Mengapa James Harden menikmati tidak harus menjadi pria jaringan

Mengapa James Harden menikmati tidak harus menjadi pria jaringan

Saat Brooklyn Nets Saya mengakuisisi James Harden dua minggu lalu Dalam perdagangan besar-besaran dengan Houston Rockets, dia membangkitkan kekaguman kolektif dunia bola basket.

Ada banyak pertanyaan: Apakah Harden terlalu banyak untuk hidup berdampingan secara damai dengan Kevin Durant dan Kerry Irving? Bagaimana tiga bintang berpartisipasi dalam satu bola? Siapa yang akan bermain sebagai pertahanan?

Nets masih beraksi dengan “3 Besar” yang baru, tetapi jika ada, Harden lah yang melakukannya sangat Teramati dalam beberapa pertandingan terakhir dan bola belum ditembakkan Cukup.

Dalam enam pertandingan pertamanya dengan Nets, upaya mencetak gol lapangan per pertandingan, isolasi permainan dan rasio penggunaan turun secara signifikan dari enam pertandingan pertamanya musim lalu dengan The Rockets, menurut ESPN.

Ternyata semua ini adalah bagian dari rencana induk Harden saat dia menyesuaikan diri dengan tim barunya: dia ingin menjadi lebih dari sekedar mediator dan bukan sebagai penjaga gawang yang mengontrol bola, dan menyelamatkan pembayaran skor ketika dia merasa tim membutuhkannya. paling banyak, seperti pada perempat terakhir kemenangan tim 98-85 pada Hit Senin malam.

Setelah hanya menangkap enam tembakan untuk memasuki kuarter keempat, Harden mundur selangkah dengan tiga tembakan, lemparan keunggulan, dan pelompat tarik tiga dan 17 kaki lainnya sebagai bagian dari babak 15-0. Dia juga memimpin jejak dan mendorong permainan yang berakhir dengan skorsing Irving.

“Ya, itu bagian terbaiknya,” kata Harden, yang menyelesaikan dengan 20 poin melalui 7 dari 10 tembakan dengan delapan assist dan empat rebound. “Saya berperan selama delapan tahun [in Houston]Kendalikan bola dan kendalikan bola. Sekarang pengalaman yang berbeda bagi saya tetapi tetap bagus.

“Bola basket masih di penghujung hari dan saya beruntung bisa melakukan lebih dari satu hal di lapangan basket. Jadi menyenangkan, ini adalah permainan dalam game, Anda harus memilih kapan harus agresif, kapan harus melepaskan penembak, dan kapan harus melepaskan KD dan Kyrie. Begitu kita mendapatkan ritme dan mendapatkan aliran serta mulai lebih merasakan satu sama lain, itu akan jauh lebih mudah bagi kita. “

Durant, yang menembakkan 6 dari 21 hingga 20 poin, atau Irving, yang menembak 6 dari 17 hingga 16, tidak terlalu panas dalam pertandingan itu, dan dia terlihat bagus dengan Harden mengambil alih permainan setelah tertinggal sebagian besar.

“Itu banyak membantu kami,” kata Durant. “Kami mengandalkan dia untuk bermain untuk kami dan dia hanya pada sifatnya, apa pun permainannya, Anda harus bersiap untuk itu. Saya pikir malam ini dia datang dengan upaya mencetak gol di akhir pertandingan, dan dia juga membuat banyak hal untuk kami. dengan meretasnya. “

“ Jadi, setiap malam siapa pun bisa, malam ini James sangat baik bagi kami.

Harden memimpin NBA dalam assist dengan 10,8, sementara Luka Dunsic adalah yang terdekat berikutnya dengan 9,9.

Sementara itu, ia finis ke-19 dalam mencetak gol dengan rata-rata 24,0 poin per game, sementara Durant, yang kembali dari operasi Achilles, berada di urutan kedua di belakang Bradley Bell dengan 30,4, sementara rata-rata Irving adalah 28,1.

Harden memilih posisinya saat dia menyesuaikan diri dengan Nets, yang secara umum 11-8 dan 4-2 sejak dia bergabung.

Tanpa Irving di dua pertandingan pertama, Harden mencetak tiga poin 30 poin Dalam debutnya bersama Nets, ia mendapat 34 poin dan 12 assist ganda Di game keduanya tanpa Irving.

Ketika Irving kembali, Harden menunda dan mencoba untuk lebih melibatkan Keri. Irving rata-rata mencetak 34,3 poin berbanding 56,5 persen tembakan dengan 5,0 assist dalam tiga pertandingan berikutnya, yang dia mainkan bersama Harden. Dalam kemenangan 125-123 hari Sabtu atas Miami, Irving adalah orang yang mencetak 18 dari 28 poin pada kuarter keempat.

“Terlepas dari siapa pun yang memegang bola di tangannya di akhir pertandingan, kami yakin mereka akan melakukan hal yang benar,” kata Durant. “Ini bisa jadi pertandingan Ky berikutnya, bisa jadi pertandingan saya berikutnya. Saya pikir itu membuat kami tak terduga.”

Tentang kemampuan Harden untuk merasakan apa yang dibutuhkan tim dan merespons yang sesuai, Durant berkata: “Seolah-olah dia pindah ke sekolah baru mencoba memikirkan kurikulum.”

Nets masih berada di urutan ke-21 di NBA untuk kemampuan bertahan tetapi pada hari Senin mereka hanya kebobolan 85 poin.

“Pertahanan kami pasti memenangkan pertandingan ini untuk kami,” kata Durant.

General Manager Sean Marks masih mencari cara untuk mengubah daftar Dengan menambahkan pola pikir defensif yang hebat seperti Norville Bailey. Nets juga telah dikaitkan dengan Javale McGee.

Jadi jaringan mungkin terlihat berbeda dalam satu bulan dari sekarang.

Secara ofensif, Harden masih mempelajari rekan satu timnya dan mencari tahu bagaimana dan kapan harus menunda dan kapan harus mengambil alih pertandingan. Itu peran yang dia nikmati dibandingkan dengan waktunya di Houston.

Harden berkata, “Saya mencapai solusi, itu hanya lima pertandingan dan itu adalah musim yang panjang.” “Begitu kita semua menemukan keseimbangan itu, tim kita akan menjadi lebih baik.”

READ  Frank Lampard: Pelatih Chelsea dipecat dan diperkirakan akan digantikan oleh Thomas Tuchel

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor