Menjaga hubungan dengan Witan dan Elkan

Menjaga hubungan dengan Witan dan Elkan

Jakarta

Pelatih Indonesia di bawah 19 tahun Shin Tae Young Kami berharap PSSI menjaga hubungan baik dengan klub Whitan Solomon Dan Elkan Bagot Siapa yang akan segera meninggalkan tim.

Rencana awal Witan hengkang dari timnas U-19 pada 15 Oktober atau sehari setelah laga kedua melawan Makedonia. Sementara itu, Elcan berlangsung pada 23 Oktober atau hari kedua laga tim U-19 melawan Bosnia dan Herzegovina pada Oktober mendatang.

PSSI sukses melobi Witan dan Elkan agar kedua pemain itu bisa bertahan lebih lama untuk timnas U-19. Alhasil, Witan dan Elkan bisa memainkan dua pertandingan lagi untuk tim U-19 melawan Bosnia pada 20 dan 24 Oktober.

Witten adalah anggota Radnik Surdulica dan salah satu peserta Liga Super Serbia. Sedangkan Elkan merupakan pemain Ipswich Town yang tampil di liga pertama atau tier ketiga kompetisi sepak bola di Inggris.

“Saya mendapat kabar bahwa Witan bisa tinggal bersama kami lebih lama. Setidaknya dia bisa bertahan bersama kami hingga 24 Oktober seperti Elkan. Kami akan terus menjamin kabar ini,” ujarnya. Shin Tae Young Dari PSSI TV.

Witan menjadi salah satu pemain andalan timnas U-19 selama menjalani pemusatan latihan di Kroasia. Ia hampir selalu bermain dalam 10 pertandingan yang dimainkan timnas U-19.

Mantan pemain PSIM Yogyakarta ini kerap memutuskan untuk menjadi juara timnas U-19. Salah satunya adalah golnya ke gawang Dynamo Zagreb yang mengantarkan timnas U-19 meraih kemenangan 1-0. Wittan juga pencetak gol sementara dengan tiga gol dan juga menciptakan assist.

Sedangkan Elkan tampil gemilang dalam dua laga melawan Makedonia Utara. Posisi bek utama di inti utama dijamin oleh Shin Tae-yong.

READ  Seorang penggemar kriket yang menawan menggoda penjaga keamanan bertopeng di Turnamen Big Bash

“Wittan dan Elkan telah menjadi pemain utama di tim ini selama ini. Semoga saat mereka bisa mempertahankan level permainannya saat kembali ke klub,” ucapnya. Shin Tae Young.

“Saya berharap kami menjaga hubungan baik dengan klub agar kedua pemain (Wittan dan Elkan) mendapatkan yang terbaik,” tandasnya lagi.

(Cass / Bay)


We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor