Menjelang Penilaian P2WKSS Jawa Barat, Bima dan Yane Kunjungi Sukaresmi

Menjelang Penilaian P2WKSS Jawa Barat, Bima dan Yane Kunjungi Sukaresmi

Mediabogor.com, BOGOR – Dua hari lagi RW 03, Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor akan di evaluasi Tim Penilai Program Terpadu Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2018.

Guna memastikan kesiapan warga dan pembangunan infrastruktur di lokasi tersebut berjalan lancar, Wali Kota Bogor Bima Arya didampingi Ketua TP PKK Kota Bogor Yane Ardian menyempatkan hadir dan bertemu langsung dengan 100 KK binaan di masjid Al-Ikhlas RW 03, Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sareal, Selasa (11/09/18).

Terkait kunjungannya tersebut Bima mengungkapkan, hari ini ia didampingi Ketua TP PKK Kota Bogor Yane Ardian ingin mengecek persiapan terakhir di lapangan, terutama mengenai pembangunan infrastruktur. “Alhamdulillah pembangunan sudah mencapai 100 persen dan semangat warganya sangat luar biasa,” kata Bima.

Dia menambahkan, pada intinya program P2WKSS ini untuk membangun perilaku yang positif dan pemberdayaan perempuan. Mudah-mudahan berkat pembinaan dan pelatihan yang diberikan TP PKK, dinas dan instansi terkait memperoleh hasil yang baik.

Kepada warga Bima berharap momentum penilaian ini menjadi momentum untuk bergerak menuju lingkungan yang lebih baik dan hidup yang berkualitas.

Hadir pada kegiatan tersebut Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Perempuan dan Perlindungan Anak) DPMPPA Kota Bogor Artiyana Yanar Anggraeni, Camat Tanah Sareal Asep Kartiwa, Kabag Pemerintahan Setda Kota Bogor Taufik, Kepala Kantor Ketahanan Pangan, Lurah Sukaresmi Susanto dan sejumlah perwakilan dari dinas dan instansi terkait.