Menlu Joly ke Indonesia-Vietnam untuk memperluas kemitraan

Menlu Joly ke Indonesia-Vietnam untuk memperluas kemitraan

Menteri Luar Negeri Kanada melakukan perjalanan ke Asia untuk pertemuan guna memperluas kemitraan dan terlibat dengan negara-negara sebagai bagian dari Strategi Indo-Pasifik Kanada yang akan datang.

Mélanie Joly mengatakan dia akan mengunjungi Indonesia dan Vietnam.

Dia mengatakan dalam sebuah rilis bahwa kemakmuran, keamanan, dan kesejahteraan warga Kanada akan dikaitkan dengan ekonomi, sosial, dan politik kawasan Indo-Pasifik.

Joly akan bertemu di Jakarta dengan mitranya dari Indonesia Retno Marsudi, dengan pemangku kepentingan kebijakan dan keamanan regional di Indo-Pasifik, dan dengan para pemimpin feminis yang mendukung kesetaraan gender dan potensi perempuan.

Di Hanoi, Joly akan bertemu dengan Perdana Menteri Phạm Minh Chính dan pejabat pemerintah Vietnam lainnya untuk menggarisbawahi hubungan Kanada dan Vietnam menjelang peringatan 50 tahun hubungan diplomatik pada 2023.

Dia juga akan mengunjungi provinsi Thái Nguyên untuk bertemu dengan wanita etnis minoritas dan mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana bantuan pembangunan Kanada membantu memperkuat bisnis yang dipimpin wanita.

“Saya berharap dapat mengunjungi Indonesia dan Vietnam untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang kawasan ini, untuk memperluas kemitraan dan berkontribusi dengan sukses untuk Indo-Pasifik yang lebih aman, tangguh, inklusif, dan berkelanjutan untuk kepentingan semua orang,” katanya dalam sebuah melepaskan.

Joly akan melakukan perjalanan dari Sabtu hingga 14 April.

READ  Masuk Indonesia dengan Harga ITR 5 Jutaan, Ini Spesifikasi Xiaomi Mi10D

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor