Menyebut unduhan yang salah, CDC menghapus penyebaran virus Corona di udara

Menyebut unduhan yang salah, CDC menghapus penyebaran virus Corona di udara

TRIBUNJOGJA.COM – Beberapa hari yang lalu Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit AS ( CDCBuat rekomendasi baru Covid-19 Itu disebut udara.

Namun CDC Hapus Update Deployment Directory lagi Covid-19 Yang mereka unduh pada Jumat (18/9/2020).

Dalam update yang sekarang sudah dihapus, CDC menyebut Coronavirus sebagai jenis virus yang bisa menyebar di udara (airborne).

Ilustrasi dari Coronavirus (Shutterstock via kompas.com)

melepaskan CNNSelasa (22/9/2020), juru bicara resmi CDCJason MacDonald mengatakan mereka mengunduh pembaruan dengan tidak benar.

“Salinan draf dari usulan perubahan rekomendasi itu salah diunggah ke situs resmi lembaga (CDC),” katanya.

Dia melanjutkan, CDC Saat ini sedang memperbarui rekomendasi mengenai penyebaran SARS-CoV-2 (virus yang menyebabkannya Covid-19) Di udara (airborne).

Ketika proses ini selesai, bahasa pembaruan akan segera diunggah ke situs web resmi CDC. Apa yang dikatakan MacDonald sejalan dengan tanggapan terhadap seorang pejabat pemerintah AS yang tidak disebutkan namanya CNN.

Pejabat itu mengatakan keputusan ini sama sekali tidak dipengaruhi oleh tekanan politik.

Waspadai penyakit musim peralihan, karena inilah persamaan dan perbedaan antara Coronavirus dan flu biasa

“Kami baru mempelajarinya saat itu CDC. (Perbarui Sep 18, 2020) Saya mengunduh secara tidak sengaja. “Sebenarnya belum siap diunduh,” ucapnya.

Kemungkinan terkait AirbornePejabat pemerintah itu mengakui, penyebaran virus Corona bisa terjadi lewat udara, tapi tidak lewat jalan raya.

READ  Komnas HAM mengambil data CCTV TKP dari Penembakan FPI Laskar, dan berikut hasilnya

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor