Merek Lain Perlu Waspada, Realm 7 dan 7i Ingin Datang ke Indonesia

Memuat…

JAKARTA – Setelah peluncuran berhasil di India, Betulkah Indonesia dikonfirmasi hari ini untuk menandatangani realme 7 Series ke Indonesia. (Baca juga: Juara “ML”, Dua Mahasiswa Wakili Indonesia di Ajang AWS DeepRacer ASEAN)

Rangkaian nomor terbaru dari dunia ini akan diluncurkan secara online on line bertema “64MP Power Master” pada 17 September pukul 13.07 WIB di channel YouTube, Instagram, Facebook, Twitter realme Indonesia, dan realme.com.

Seri Realme 7 yang akan diluncurkan oleh Realme Indonesia kali ini adalah Realme 7 dan Realm 7i. Kedua smartphone akan menetapkan standar baru di segmen tersebut handphone kelas menengah dengan membawa pengalaman smartphone kuat di kelas harganya.

Realme 7i sendiri akan diluncurkan secara global untuk pertama kalinya di Indonesia. “Sebagai seri yang selalu menjadi tolak ukur dan kualitas baru di segmen kelas menengah, Realm Number Series merupakan seri yang paling dinantikan oleh Realm Fans. Untuk itu, izinkan kami untuk mengejutkan mereka lagi dengan mengumumkan bahwa kami akan meluncurkan reality 7 | 7i di Indonesia, “kata Palson Yi, Direktur Pemasaran realme Indonesia, di Jakarta, Senin (7/9/2020).

Ia menambahkan, seri bernama 64MP Power Master akan menjadi standar baru bagi smartphone kelas menengah karena memberikan pengalaman smartphone yang maksimal. “Kami juga akan umumkan program kejutan khusus pada hari peluncurannya, selain dari produknya sendiri,” janjinya.

Palson Yi menjelaskan, Realme 7 dijuluki Power Master 64MP karena menghadirkan generasi baru kamera quad ultra-jernih Resolusi 64 MP. Ponsel tersebut didukung baterai berkapasitas besar 5.000 mAh untuk menjalankan aktivitas sehari-hari.

Realme 7 juga dilengkapi prosesor game MediaTek Helio G95 yang baru saja diluncurkan, dan Ultra Smooth Display 90Hz untuk memberikan pengalaman bermain game. permainan yang halus, “kata Palson Yi.

READ  Lenovo Meluncurkan Global Partner Hub, Apa Artinya?

Realme 7i
Selain realme 7, Power Master 64MP lainnya yang akan diluncurkan di Indonesia adalah Realm 7i. Indonesia secara khusus dipilih menjadi negara pertama yang meluncurkan reality 7i secara global.

Seluler juga akan menghadirkan spesifikasi yang sama dari realme 7 seperti sangat jernih 64MP kamera quad, baterai besar 5.000 mAh, dan Layar Ultra Halus 90Hz. Ponsel Realme 7i juga akan diluncurkan di hari yang sama dengan Real 7. (Baca juga: Tampil di “Mulan”, Jet Li Bantah Penyakit Parah)

(iqb)

More from Mahammed Shehata

Semakin diminati, Among Us mengungguli Jumlah Pemain Fall Guys di Steam

Di antara Kami vs Fall Guys. (HiTekno.com) Hitekno.com – Fall Guys itu...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *