Mesin Politik Mulai Panas, Kapolresta Bogor Kota Sebut Agama Jangan Dijadikan Kepentingan Politik

Mediabogor.com, Bogor – Polresta Bogor Kota – Melihat situasi politik yang sudah mulai memanas, Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, menghimbau agar masyarakat khususnya yang ada di Kota Bogor, untuk bisa bersama – sama menciptakan Harkamtibmas di Kota Bogor, sebab ini merupakan tugas bersama semua lapisan masyarakat.

Ia pun menyampaikan melihat Pilkada di Jakarta, bisa jadikan contoh dan pelajaran jangan sampai terjadi di kota bogor, yaitu agama jangan di jadikan kepentingan Politik.

“Mari kita jaga kamtibmas di wilayah Kota Bogor agar tetap kondusif. Dengan adanya medsos harus dilihat lagi apakah berita ini benar atau salah. Serta antisipasi situasi kejadian yang menonjol di kota bogor seperti Tawuran dan balap liar yang di dominasi oleh anak muda,” sampainya saat melaksanakan Shalat Shubuh berjamaah keliling bersama para PJU di Mesjid Nurul Iman Jl.Perdana Menteri No.1/7 Rt.002/010 Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanahsareal Bogor.

Baca juga : BERIKAN PENGHARGAAN, POLRESTA BOGOR KOTA BERANGKATKAN 12 ANGGOTANYA PERGI UMROH

Kegiatan juga dilanjutkan dengan “Ngariung Bareng Polisi” (ngabarol), salah satu Program unggulan Kapolresta Bogor Kota,

“Dengan ngabarol kita bisa lebih mngetahui situasi Kamtibmas di Kota Bogor, disini kita bisa menyerap informasi penting langsung dari masyarakat, apa saja yang sedang marak terjadi sehingga dalam pelaksanaan tugas kita bisa jadikan prioritas, hal ini bisa meningkatkan situasi Kamtibmas lebih kondusif khususnya di wilayah hukum Polresta Bogor Kota.” Lanjutnya.

Baca juga : PULUHAN OJEK ONLINE SAMBANGI MAKO POLRESTA BOGOR KOTA

Kegiatan yang turut dihadiri oleh Ketua DPRD dan Wakil Walikota ini pun mendapat respon yang positif, hal ini di ungkapkan oleh Ketua DPRD Kota Bogor Bpk.Untung Maryono

“Kegiatan ini sangat bagus sekali, jika ada kesempatan dan waktu untuk mngikuti shalat shubuh keliling, dirinya akan mengajak rekan-rekannya di DPRD Kota Bogor untuk mengikuti kegiatan tersebut.” Pungkasnya.

Baca juga : DIDUGA DITEROR, INI JAWABAN KAPOLRESTA BOGOR KOTA, TERKAIT PECAH KACA POS POLANTAS DEPAN ISTANA BOGOR

(RF)