Messi Mencapai Kesepakatan Pribadi dengan Manchester City: The Soccer Zone

MANCHESTER – Pindah Lionel Messi menuju Manchester City sepertinya akan terjadi dalam waktu dekat. Striker Pemain asal Argentina itu dikabarkan telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Manchester Blue.

Meluncurkan dari halaman The Hard Tackle, Sabtu (29/8/2020), proses kepindahan Messi ke Stadion Etihad sudah dimulai. Ayah Messi, Jorge Haracio, juga dikabarkan sudah angkat bicara soal ini.

Man City memang menjadi klub terdepan yang mendapatkan tanda tangan dari pemain berjuluk tersebut Kutu itu terjadi pada bursa transfer musim panas 2020. Ada beberapa faktor Masyarakat kemungkinan besar mendapatkan Messi.

Salah satunya adalah keberadaan pelatih Josep Guardiola. Seperti diketahui, Messi memang punya memori bagus dengan sang ahli taktik asal Spanyol.

Baca juga: Mau Pisah Nah, Messi Mau Ketemu Jajaran Direksi Barcelona

Pep Guardiola pernah mengantarkan Lionel Messi dan kawan-kawan meraih treble winner pada 2008-2009. Tak hanya itu, ia juga membawa tim Catalan meraih poin tertinggi dengan mendominasi kompetisi domestik di musim-musim berikutnya.

Selain itu, hubungan baik Messi dan rekan senegaranya di timnas Argentina, Sergio Aguero, juga menjadi pemicu lain. Beberapa faktor tersebut diyakini membuat penyerang berusia 33 tahun itu mudah beradaptasi dengan permainan Man City.

Rumor tentang kepindahan Messi ke Man City kemungkinan besar akan menjadi kenyataan. The Citizens jelas tak ingin menyia-nyiakan kesempatan mendapatkan sosok peraih enam kali penghargaan Ballon d’Or tersebut.

Manajemen tim Man City pun bergerak cepat merumuskan rencana untuk merealisasikan transfer musim panas ini. Mahar 150 juta euro atau sekitar Rp. 2,6 triliun akan disiapkan untuk memboyong Messi ke Etihad Stadium.

Tak hanya itu, mereka juga dikabarkan bakal melibatkan tiga pemain dalam transfer Messi kali ini. Manchester City menawarkan tiga pemainnya, yakni Gabriel Jesus, Bernardo Silva, dan Eric Garcia ke Barcelona.

READ  Setelah melatih Barcelona, ​​Koeman masih melirik timnas Belanda

Namun, Man City tentu bukan satu-satunya klub yang mengincar superstar Barcelona tersebut. Sejumlah tim besar lainnya seperti Inter Milan hingga Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan juga siap bersaing memperebutkan tanda tangan ayah tiga anak ini.

Written By
More from Izer

Gareth Bale Dihapus Dari Skuat Real Madrid

Bale dikabarkan menjadi salah satu pilihan Manchester United jika gagal mendapatkan Sancho...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *