MF DOOM hampir menyelesaikan sekuel Madvillainy sebelum kematiannya

MF DOOM Sekuel album kolaboratif Madvillainy dilaporkan “85% selesai” pada saat kematiannya.

Rapper legendaris yang Kematian itu dikonfirmasi pada Malam Tahun Baru, Bekerja sama dengan Madlib untuk merilis album populer tahun 2004 dengan nama kolaborasi Madvillain.

Pasangan itu merilis album melalui Stones Throw Records – karena pendiri Peanut Butter Wolf mengungkapkan bahwa sekuel sedang dalam perjalanan pada saat kematian DOOM.

“Dia selalu berkata kepada saya,“ 85% selesai, 85% selesai. ”Itu adalah angka ajaib Juan Ibb sudah meninggal Podcast.

Dia ingat bagaimana DOOM awalnya mengiriminya 11 lagu untuk proyek tersebut pada tahun 2009, tetapi ingin menunda peluncuran proyek tersebut sampai “beberapa lagu lagi” telah selesai.

MF DOOM
MF DOOM. Kredit: Nick Pickles / WireImage

“Saya sedikit frustrasi, dan saya seperti, Anda tahu, ‘Itu akan terjadi bila itu terjadi. “Saya tidak ingin menjadi orang yang memaksakan kreativitas atau apa pun.”

Sementara Wolf mengaku dia tidak tahu apakah trek akan melihat siang hari, dia mendapatkan restu dari keluarga DOOM karena membebaskan mereka jika dia akhirnya memutuskan.

minggu lalu, Flying Lotus mengungkapkan bahwa dia dan MF DOOM sedang mengerjakan EP bersama sebelum rapper itu meninggal.

FlyLo, yang sebelumnya bekerja dengan DOOM, adalah salah satu musisi pertama yang menggunakan media sosial untuk mengungkapkan ketidakpercayaan dan keterkejutannya.

Dia menulis di Twitter: “Sialan.” “Apa kutukannya !!?!? Apakah kamu serius? Jiwaku hancur. Beban saat ini. Aku tahu kita sedang dalam pandemi tapi kita harus merayakan DOOM. Memutar musik saja tidak cukup baik.”

selama akhir pekan, Aesop Rock Homeboy Sandman memuji MF DOOM Dengan lagu baru “Ask Anyone”.

READ  Pertama kali ada rekonstruksi lengkap otak dinosaurus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *