Michael Chandler berpendapat hal itu bisa menjadi ‘mimpi buruk’ bagi Conor McGregor di UFC

Michael Chandler Dia mengatakan kekuatan gulat dan kasarnya bisa menjadi “mimpi buruk” bagi Conor McGregor. Situs baru UFC Bintang itu yakin dia akan melakukannya dengan sangat baik melawan pemain Irlandia itu jika dia punya kesempatan untuk melawannya.

Chandler, 34, adalah Juara Bellator Lightweight tiga kali Dia menandatangani kontrak dengan UFC pada September tahun lalu. Ia juga menjabat sebagai petarung cadangan dalam pertandingan UFC 254 di ajang utama antara Khabib Nurmagomedov dan Justin Gaetje.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Brett Okamoto dari ESPN, Chandler menyatakan bahwa itu bisa menjadi mimpi buruk bagi mantan Juara Kelas Ringan McGregor.

“Kita akan melihat versi terbaik dari Conor McGregor (melawan Dustin Poirier). Tentu saja, saya ingin nama saya dalam cerita itu, tentu saja, saya ingin melampirkan nama saya ke (namanya), tentu saja, saya ingin itu sebagai pertarungan. Apakah saya pikir saya rukun dengan Connor? Dengan latar belakang gulat saya, ditambah kekuatan tangan saya, ditambah kemampuan saya untuk menggabungkan pukulan dengan takedown, ditambah kemampuan saya untuk mendorong kecepatan, saya pikir Chandler berkata “Saya mimpi buruk bagi Connor.”

Chandler menunjukkan bahwa pandangannya tentang McGregor telah berubah selama bertahun-tahun dan bahwa petarung Irlandia itu akan menjadi yang terbaik melawan Borier dalam pertarungan berikutnya.

“Saya menghormati apa yang dilakukan Conor McGregor.” – Michael Chandler

UFC 254: Penimbangan Khabib v Gaethje
UFC 254: Penimbangan Khabib v Gaethje

Setelah mengklaim bahwa dia dapat membedakan Conor McGregor, Michael Chandler juga menyatakan bahwa dia menghormati apa yang “terkenal” itu lakukan dan menambahkan bahwa dia ingin melakukan penilai terhadapnya.

“Saya menghormati apa yang Connor lakukan. Connor terus mencapai apa adanya … Cara Cowboy diusir (Donald Cerrone) setahun yang lalu sangat menghancurkan … dan tentu saja saya berpikir untuk bermitra dengan penilai UFC dengan Connor karena hanya itu yang kami memiliki bobot ringan, welter, dan bobot bulu, siapa pun di sekitar kelas berat itu menginginkan pertarungan itu, jadi mengapa Chandler berkata: ” Jadilah aku

Michael Chandler yang telah lama ditunggu akan membuahkan hasil di UFC 257, dengan kartu yang sama dengan pertarungan McGregor, melawan peringkat 6 Ringan Dan Hooker.

READ  Eni berhadapan langsung dengan Klopp melawan Mourinho

Hooker, yang oleh Michael Chandler disebut sebagai “salah satu bobot paling menakutkan di UFC”, kalah dari Dustin Poirier sebelum pertandingan UFC 257. Namun, pemain berusia 30 tahun itu tampil mengesankan dalam beberapa pertarungan terakhirnya, menunjukkan bahwa Chandler telah Dia mengalami kesulitan melawan “algojo”.

Dikirim pada 05 Januari 2021 08:18

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *