Mickie James menanggapi menerima F pada daftar kategori bintang Smackdown

Mickie James menanggapi menerima F pada daftar kategori bintang Smackdown. Mantan juara putri itu menempati peringkat terbawah.

Mickie James bukan yang terbaik di tahun 2020. Mantan juara wanita itu tersingkir hampir sepanjang tahun setelah pulih dari Liga Champions AFC yang robek. Dia kembali untuk menantang Kejuaraan Wanita RAW tetapi kalah dalam penyelesaian yang rapi oleh wasit yang mengira dia benar-benar cedera.

Baca juga: Sonya Deville membuat WWE kembali ke Smackdown!

Kemudian tidak perlu menyusun draf WWE 2020 sebelum menemukan rumah di Blue Brand. Namun James, tidak melakukan apa pun yang penting di Smackdown. Itulah mengapa tidak mengherankan bahwa dia mendapatkan “F” di Daftar Tier WWE Ryan Satin untuk WWE Smackdown bersama Mojo Rawley dan Kalisto.

Mickie James menanggapi menerima F pada daftar kategori bintang Smackdown

James turun ke Twitter dan dengan bercanda berkomentar bahwa satu-satunya hal yang pernah gagal adalah trigonometri sebelum menambahkan bahwa setiap orang yang membuat daftar harus menghubungi agennya.

“Satu-satunya hal yang gagal adalah trigonometri. #TrueStory juga … Siapa yang membuat daftar ini WWEonFOX & tolong minta mereka menelepon agen saya. # Terima kasih,” Saya menulis.

WWE di FOX memberi tahu James bahwa Ryan Satine adalah orang yang menulis daftar tersebut. James menanggapi dengan memberi tahu mereka bahwa dia baik-baik saja karena dia adalah legenda sekarang.

“Tidak apa-apa! Sepertinya Anda melewatkan catatannya. Saya seorang legenda sekarang! Kita harus mengatakan bahwa F adalah yang paling mewah … jelas! Di masa depan, jika nama saya menyentuh bibir Anda, pastikan Anda menaruh RESPECT di atasnya. Itu saja. 202 Senang dan saya tidak Saya bisa menunggu untuk melihat Anda pada hari Senin !!! Dia menjawab.

READ  Sinopsis film IT Pierce Brosnan sebagai jutawan ditampilkan di Bioskop Trans TV

James mengacu pada penampilan WWE RAW Legends Night yang akan datang. Dia akan bergabung dengan sejumlah WWE Legends seperti Hulk Hogan, Ric Flair, Kurt Angle, dan banyak lagi. Dia bahkan membuat lelucon bahwa dia sedang merencanakan sesuatu untuk malam istimewa ini.

Klik Sini Untuk berita WWE lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *