Microsoft mengonfirmasi kehadiran Xbox Series S.



INILAH, Jakarta- Microsoft memastikan konsol baru Xbox Series S akan hadir pada 10 November mendatang, bertepatan dengan pemberitaan peluncuran Xbox Series X.

Xbox Series S, dikutip The Verge, Rabu akan dibandrol dengan harga US $ 299 atau sekitar Rp4,4 juta. Trailer dari Microsoft juga mengonfirmasi dukungan hingga 120fps dan SSD 512GB.

Microsoft belum mengkonfirmasi spesifikasi lengkap untuk Xbox Series S, tetapi konsol yang lebih murah dan lebih kecil dirancang untuk menargetkan game 1440p dengan kinerja sekitar 4 teralop.

Xbox Series S dilaporkan akan berbagi CPU yang sama dengan Xbox Series, menjadikannya konsol berbiaya rendah untuk memasuki konsol game generasi berikutnya akhir tahun ini.

Meski begitu, ruang penyimpanan 512GB bisa menjadi kelemahan perangkat, sekaligus menjadi tantangan tersendiri bagi pengguna, apalagi game-game terbaru biasanya malah lebih dari 100GB.

Microsoft kemungkinan akan mengatasi ini dengan unduhan game yang lebih kecil, dan kemungkinan Xbox Series S akan menyertakan port penyimpanan yang dapat dilepas, mirip dengan yang ditemukan pada Xbox Series X yang lebih besar.

Microsoft tidak menggunakan disk drive di Xbox Series S, jadi perluasan ruang penyimpanan akan menjadi suatu kebutuhan.

Microsoft berjanji untuk segera membagikan lebih banyak informasi tentang Xbox Series S, konsol Xbox mungil generasi berikutnya dari Microsoft.

READ  Mirip tapi tak sama, dua fitur Samsung Dex dan Link to Windows pada seri Galaxy Note20
More from Mahammed Shehata

Mendengar Informasi Tentang COVID-19 Membuat Anda Tersedak, Mengapa Ya?

JAKARTA, investor.id – Pada waktu normal baru, hampir semua aktivitas dilakukan secara...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *