Microsoft sedang mengerjakan versi baru Outlook, yang dapat menggantikan aplikasi email dan kalender bawaan

Kami baru-baru ini mendengar bahwa Microsoft Merencanakan perubahan besar Untuk sistem operasi Windows 10 nya dengan memperbaiki Start Menu dan elemen UI lainnya. Namun, itu belum semuanya. Perusahaan sekarang dikatakan sedang menguji aplikasi Outlook baru yang kemungkinan akan menggantikan aplikasi Email dan Kalender bawaan di Windows 10.

Aplikasi itu bernama “monarch” dan One Outlook, dan ini adalah versi baru “Outlook yang dirancang untuk pengalaman layar lebar” menurut versi aplikasi yang bocor, yang disebutkan oleh pengguna Twitter (Seberang tepi).

Telah disebutkan bahwa aplikasi yang bocor tidak berfungsi tanpa akun Microsoft internal penuh. Aplikasi One Outlook dikatakan menggantikan Outlook versi desktop (Win32 dan UWP), Outlook Web Access, dan klien desktop Mac OS.

Baca juga: Microsoft sedang mencari bantuan AMD untuk memenuhi permintaan yang tinggi untuk Xbox Series X.

Perusahaan juga dikatakan akan menghosting versi web lengkap dari Outlook online baru.

Tak perlu dikatakan, aplikasi yang bocor masih dalam tahap awal dan bahkan Microsoft memperingatkan karyawan bahwa saat ini dirancang untuk “profesional eksperimental yang berani” dan tidak menyertakan mode offline. Bagi mereka yang tidak sadar, “Dogfood” adalah istilah yang digunakan perusahaan untuk menguji versi lama kode mereka.

Tidak pasti kapan versi terakhir Outlook ini akan mencapai khalayak ramai. Namun, Windows Central melaporkan bahwa ini akan memasuki program pengujian yang lebih besar pada akhir 2021, yang berarti dapat menjangkau setiap PC Windows pada 2022.

Dalam laporan terpisah disebutkan bahwa Microsoft Pengujian fitur baru “Pemutar audio” yang memungkinkan pengguna berinteraksi dengan aplikasi dan file menggunakan perintah suara. Fitur tersebut tidak tersedia untuk semua pengguna.

READ  Pembaruan Sonos menambahkan opsi baru untuk benar-benar membantu Anda mengganggu tetangga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *