Mineral misterius “monolit” ditemukan di Utah dan diyakini berasal dari dunia lain

Mineral misterius “monolit” ditemukan di Utah dan diyakini berasal dari dunia lain

Utah, KOMPAS.com – Di kedalaman gurun batu merah Utah Areanya menyerupai Mars, ada misteri.

Sebuah ” MonolitLogam Pesona tampaknya tertanam di salah satu bagian paling terpencil di negara bagian itu, lapor Kantor berita (AP)

Logam Dia bertubuh tinggi dan mulus, dan ditemukan saat survei helikopter untuk memantau domba “ bighorn ” di tenggara Utah menurut pejabat, Senin (23/11/2020).

Baca juga: Monolit berumur 10.000 tahun ini menjadi bukti kehebatan manusia Zaman Batu

Seorang kru dari Departemen Keamanan Publik dan Sumber Daya Satwa Liar Utah menemukan benda yang berkilauan dari udara pada 18 November dan mendarat untuk memeriksanya saat istirahat dari pekerjaan mereka.

Mereka menemukan potongan baja tahan karat tiga sisi itu dua orang bersama-sama. Tapi mereka tidak menemukan bukti siapa yang menanam mayat itu di tanah di antara batu merah bergelombang, atau mengapa mayat itu ada di sana.

“Hal ini tidak seperti itu [berasal] Kata Letnan Nick Street dari Utah Highway Patrol, bagian dari Departemen Keamanan Umum.

Baca juga: Mineral langka di Great Salt Lake di Utah mirip Mars

Tapi pasti butuh beberapa perencanaan dan pekerjaan untuk membangun logam setinggi 10 sampai 12 kaki (3 sampai 4 meter) dan mengamankannya di antara monolit merah.

Lokasinya yang terpencil tidak diungkapkan kepada publik secara detail, hal itu dilakukan dengan sengaja karena khawatir akan tersesat atau terdampar dalam upaya untuk menemukannya dan perlu diselamatkan.

Mineral ini mengingatkan pada monolit yang muncul dalam 2001: A Space Odyssey karya Stanley Kubrick.

Bongkahan monolitik secara teknis merupakan ciri geografis yang terbuat dari batu, sedangkan benda yang ditemukan nampaknya terbuat dari logam.

READ  Studi: Gastroenterologi dapat melawan virus corona pada hewan

untuk saya Kamus Merriam-WebsterNamun, kata “monolit” memungkinkan interpretasi yang lebih fleksibel dan dapat diartikan sebagai “struktur monolitik”.

Baca juga: Para ahli pertama kali menemukan fosil reptil raksasa di Gurun Utah

Ini adalah interpretasi yang digunakan untuk menggambarkan monomer yang dipopulerkan oleh Stanley Kubrick.

Untuk mineral ini, karena terletak di tanah publik federal, maka menempatkan benda seni tanpa izin adalah ilegal.

Pejabat Kantor Pengelolaan Tanah sedang menyelidiki berapa lama, siapa yang mungkin berhasil, dan apakah akan dipindahkan dari sana.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor