The Mirah Hotel Launching Picollo lounge

The Mirah Hotel Launching Picollo lounge

Mediabogor.com, Bogor – Dalam rangka memperkenalkan outlet baru Picollo coffee Lounge sekaligus launching Lobby baru, The Mirah Hotel Group mengadakan acara kompetisi Barista se – Jabodetabek, Sabtu (16/12/17).

Picollo lounge sendiri merupakan outlet baru di The Mirah Hotel yang bertujuan untuk memanjakan pecinta kopi di Kota Bogor. Picollo menghadirkan minuman yang special dan kopi berkualitas bagi para pelanggan. Selain cita rasa kopi yang berkualitas bagi para pelanggan, piccolo juga menghadirkan minuman yang unik, yaitu Bunaken Blue tea, itu adalah tea dengan cita rasa unik yang dapat berubah warna ketika di seduh, juga banyak pilihan menu minuman dan makanan yang pastinya akan memanjakan lidah para pelanggan.

Director of Sales and Marketing The Mirah Bogor, Nani Zee menyampaikan, bahwa The Mirah Bogor berkomitmen menjadikan acara ini sebagai momentum untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi, oleh karena itu selain memberikan beberapa promo spesial.

“Semoga dengan usaha kami meningkatkan kwalitas produk dan pelayanan juga penambahan fasilitas bagi tamu tamu ini akan lebih menambah kenyamanan tamu ketika menginap di The Mirah Bogor dan menjaga loyalitas tamu tamu yang secara traditional sudah lama menjadi pelanggan setia The Mirah Bogor ujarnya,” ujar Nani.

foto:Rangga/mediabogor.com

Sementara itu, Food Beverage Manager Hotel The Mirah Bogor, Anwar Wahyudin mengatakan bahwa ada 36 barista dari wilayah Jabodetabek yang ikut serta dalam barista competition.

“Kita baru buka outlet coffee lounge dan kita juga membuat lomba membuat kopi untuk para barista,” ujarnya.

Nantinya para barista tersebut akan memperebutkan hadiah total puluhan juta rupiah.

“Hadiahnya juara pertama dari Sahid Rp 120 juta beasiswa S1, uang Rp 2 juta dan voucher kamar, sedangkan untuk juara dua beasiswa Sangkuriang D1 Rp 20 juta, dan uang tunai,” lanjutnya.

“Jadi dari metode pembuatan, rasa dan timing, jadi nanti dinilai kopi mana yang paling enak,” tutupnya. (RF)