Misteri penemuan kerangka manusia raksasa yang belum terpecahkan

Misteri penemuan kerangka manusia raksasa yang belum terpecahkan

Memuat…

ParacasDunia Yang menemukan manusia raksasa setinggi 5 meter yang secara khusus diberitakan oleh media, namun pada akhirnya semuanya lenyap tanpa ada tindak lanjut. Baca juga – GMC Hummer EV Edition 1 Habis Terjual Kurang dari 11 MenitSeperti penemuan tengkorak yang memanjang, seperti yang ditemukan di Paracas, Peru, pada tahun 1928, situs pemakaman yang luas dan rumit, terdiri dari kuburan yang berisi sisa-sisa individu dengan tengkorak memanjang terbesar yang dapat ditemukan di seluruh dunia. Baca juga – Pasar Mobil Jatuh, MG Motor Indonesia Gandeng Mitra Pembiayaan

Laporan dari Unilad Penemuan ini dikenal sebagai “tengkorak Paracas”. Secara total, Tello menemukan lebih dari 300 tengkorak memanjang, yang diyakini berasal dari 3.000 tahun yang lalu.

Ilmuwan menemukan tengkorak manusia setinggi 50 cm. Giginya dua kali lebih besar dari gigi manusia modern. Berdasarkan perbandingan tulang, ukuran tubuhnya sekitar sepersepuluh. Pemilik tengkorak ini, mungkin panjangnya 5 meter, adalah manusia raksasa yang legendaris.

Bahkan mitos Roma kuno mencatat cerita tentang dua manusia raksasa. Legenda mengatakan bahwa mereka mudah tersinggung dan suka menggunakan kekerasan untuk menyelesaikan semua masalah. Namun alasan hilangnya mereka tidak tercatat.

Karena itulah, sebagian selalu mencurigai adanya dua manusia raksasa. Sekarang para ilmuwan telah menemukan tulang raksasa tersebut, tetapi mengapa mereka menyembunyikan fakta? Apakah ini hanya karena ketakutan bahwa manusia di dunia tidak akan menerima kenyataan bahwa manusia raksasa itu ada di dunia?

Kira-kira selama periode Perm / Permian atau periode selanjutnya dari Era Paleozoikum, terjadi kepunahan massal yang menyebabkan lebih dari 97% spesies di Bumi punah. Apakah dia manusia raksasa?

Manusia tidak dapat mengetahuinya dengan pasti, tetapi mereka juga tidak dapat menyangkalnya. Karena konsentrasi oksigen di Bumi saat itu 1,5 kali lipat dari sekarang, maka spesies Bumi pada saat itu jauh lebih besar daripada makhluk hidup modern.

READ  BJP membela permintaan ruang di pemerintahan negara bagian

Kemudian gambar-gambar palsu raksasa beredar dan diunggah ke internet untuk menutupi kebenaran yang sebenarnya seperti kerangkaKKerangka manusia raksasaDisimpan di Museum Paracas?

(WBS)

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor