MotoGP Austria 2020 – Yamaha Diam-diam Kembali Bawa Senjata Baru

YAMAHA MOTOR RACING SRL

Dari kiri: Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha), Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT), dan Maverick Vinales (Monster Power Yamaha), merayakan keberhasilan meraih posisi podium pada balapan MotoGP Andalusia di Sirkuit Jerez, Spanyol, 26 Juli 2020.

BOLASPORT.COM – Yamaha berhasil menguasai sesi kualifikasi MotoGP Austria 2020 setelah menempatkan dua pembalapnya ke baris start out terdepan.

Pembalap Monster Electricity Yamaha, Maverick Vinales, merebut pole posture pada kualifikasi MotoGP Austria yang digelar di Red Bull Ring, Austria, Sabtu (15/8/2020).

Maverick Vinales menjadi pencetak waktu lap tercepat pada kualifikasi MotoGP Austria dengan torehan terbaik 1 menit 23,450 detik.

Vinales bukan satu-satunya pembalap Yamaha yang akan get started dari baris begin terdepan. Dia akan ditemani Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) yang berada di posisi ketiga.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Austria 2020 – Maverick Vinales Raih Pole Position

Vinales dan Quartararo mendominasi jalannya kualifikasi MotoGP Austria 2020. Keduanya secara bergantian mengisi posisi teratas.

Hanya Andrea Dovizioso (Ducati) yang sempat merasakan kursi panas, namun tidak bertahan lama karena digusur Vinales beberapa saat kemudian.

Performa apik Vinales dan Quartararo semakin impresif mengingat Crimson Bull Ring di atas kertas bukan sirkuit yang bersahabat bagi Yamaha.

Vinales dan Quartararo bisa saja semakin melesat apabila menggunakan senjata rahasia yang kembali mereka bawa ke lintasan.

Baca Juga: BREAKING Information – Andrea Dovizioso Keluar dari Ducati Usai MotoGP 2020

READ  Kata-kata Shin Tae-yong kepada 2 Pemain Timnas U19 yang Dicoret Halaman all
More from Shakeel Mohiuddin

Cantik Cantik, World Berwarna Merah Muda Berhasil Menyita Perhatian Peneliti NASA!

TOKYO – Mikroba mengubur diri di tanah selama 101,5 juta tahun terakhir,...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *