Mourinho ingin “meninggalkan” Piala Liga, Tottenham menyingkirkan Chelsea

Mourinho ingin “meninggalkan” Piala Liga, Tottenham menyingkirkan Chelsea

London

Tottenham Hotspur Menyingkirkan Chelsea Di babak 16 besar Piala Liga Inggris, meski sebelumnya dia adalah pelatih Jose Mourinho Sinyal “akan memicu” pertempuran ini. Ini adalah Psikologis AjaSini?

Pada Rabu (30/9/2020) Rabu dini hari, Tottenham memenangkan adu penalti 5-4 setelah bermain imbang 1-1 selama 90 menit. Melawan Chelsea, Spurs bermain tertunda, memungkinkan Chelsea lebih banyak menguasai bola hingga 63 persen.

Namun, Tottenham ternyata lebih berbahaya ketimbang gawang Chelsea yang dijaga kiper baru mereka, Edward Mindy. 11 tembakan dilepaskan, 3 di antaranya ditujukan ke gawang The Blues dan mencetak satu gol. Sementara Chelsea hanya melakukan 7 upaya, 3 di antaranya bertujuan, dan satu adalah gol.

Laga Tottenham sepertinya tak akan “menyerah” kepada Chelsea. Bahkan sebelum pertandingan, Mourinho tampak enggan memprioritaskan pertarungan ini, Karena jadwal ketat yang mereka hadapi.

Setelah itu, mereka masih harus menghadapi Maccabi Haifa di ajang Liga Eropa, Jumat (2/10) dini hari WIB, lalu menghadapi Manchester United di Liga Inggris, Minggu (10/4). Dalam laga ini, Mourinho banyak melakukan rotasi pemain. Tapi sebenarnya hasilnya manis.

Sky Sports mengutip ucapan Mourinho, “Saya katakan kepada Anda (media) bahwa kami siap bertarung. Saya memberi tahu para pemain sebelum adu penalti, saya tidak peduli dengan penalti, saya lebih tertarik dengan penampilan mereka di masa lalu.”

“Kami adalah tim terbaik sebelumnya, kami bermain sangat bagus. Di babak kedua, tim bagus seperti Chelsea terlihat rendah hati, tapi kenyataannya tidak seperti itu. Itu karena kami bermain sangat bagus.”

“Saya memberi tahu para pemain bahwa mereka hanya perlu memikirkan pertandingan ini, tetapi saya harus memikirkan tiga pertandingan pada saat yang sama. Mereka hanya perlu memikirkan pertandingan ini dan mereka sangat luar biasa, saya harus memuji mereka.”

READ  Pengakuan oleh Eric Der: Jose Mourinho kejam

“Saya memiliki sejarah penalti yang buruk, tetapi malam ini saya merasa semuanya berjalan dengan baik. Kami adalah yang terbaik sejauh ini dan para pemain pantas mendapatkan kemenangan ini,” kata pelatih asal Portugal itu.

baikKemarin Mourinho nampaknya kecewa dengan jadwal tersebut. Atau sudah diluncurkan perang urat saraf Kepada manajer Chelsea, Frank Lampard? Apapun itu, dia menang kali ini.

Cuplikan pertandingan Tottenham Hotspur vs Chelsea dapat dilihat di Mola TV melalui http: //www.mola TV Tautan berikutnya.

(adp / krs)


We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor