Mourinho mengacungkan jempolnya pada transfer Tottenham

London

Tottenham Hotspur Sangat aktif di bursa transfer musim panas ini. Direktur Jose Mourinho Kebahagiaan tidak bisa disembunyikan darinya.

Mourinho sangat ingin membangun Tottenham yang kuat. Namun, dia belum bisa melakukannya sejak musim lalu, karena dia baru ditunjuk pada November untuk menggantikan Mauricio Pochettino.

Setelah mengontrak Stephen Burgoyne dan meminjamkan Gidson Fernandes Januari lalu, Mourinho hanya bisa mengambil tindakan penuh musim panas ini. Tottenham menjadi gila di paruh kedua pasar transfer ketika dia memasukkan Pierre Emile Hogeberg dan Joe Hart.

Dimulai dengan Matt Doherty, Tottenham kemudian mendatangkan pemain dari Real Madrid, Sergio Reguilon dan Gareth BaleKemudian, striker Benfica meminjam Carlos Vinicius, sebelum menutupnya tadi malam dengan kedatangan bek Swansea City Joe Rodon.

Alhasil, Tottenham menghabiskan hampir £ 70 juta untuk mendatangkan tujuh pemain. Diharapkan mereka semua akan mengisi posisi-posisi yang kosong dan menambah kekurangan, terlebih di lini depan, Vinicius akan menjadi cat Harry Kane.

Dengan kedatangan para pemain tersebut, Mourinho mengungkapkan kebahagiaannya karena Daniel Levy sebagai presiden bisa memenuhi permintaannya.

“Ini adalah kesempatan emas bagi saya untuk berterima kasih kepada manajer saya, ofisial klub, Tuan Levy dan manajemen, Stephen Hitchin (Kepala Perekrutan), karena apa yang mereka lakukan untuk tim sangat luar biasa. Beberapa tujuan kami dapat dicapai, tetapi klub melakukan upaya yang luar biasa.”

“Mr Levy pernah menunjukkan apa yang dia inginkan, ketika dia benar-benar terlibat di sana, dia adalah seorang jenius untuk membuat kesepakatan ini dan saya tidak bisa tidak berterima kasih atas apa yang mereka lakukan pada tim.” Jose Mourinho.

Tonton videonya “Tidak disebutkan dalam buku Wenger, Mourinho: Dia tidak pernah memukul saya
[Gambas:Video 20detik]
(mrp / mrp)

READ  Rossoneri, ujian kritis dan sulit


Written By
More from Masud Madani

Live Streaming Timnas U-19 vs Macedonia Utara di Mola TV, Yuk Dukung!

Mode Blitar – Saat ini ada pertandingan sepak bola antara Timnas U-19...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *