MU kembali bertemu Man City di semifinal Premier League Cup, Solshire …

Memuat…

Manchester – Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer siap memimpin tim sponsorship melawannya Manchester City (Man City) Di semifinal Piala Liga Inggris 2020-2021. Ia bertekad memberikan hasil yang lebih baik bagi timnya dibanding musim lalu.

(Manchester United lolos ke semifinal setelah mengalahkan Everton)

MU baru saja lolos ke babak semifinal Premier League Cup 2020/2021. Setan Merah –julukan MU – menang 2-0 saat bertandang ke Markas Everton dengan gol-gol dari Edinson Cavani (88) dan Anthony Martial (90 + 6).

Dalam undian semifinal yang digelar pagi ini, MU bertemu dengan Manchester City yang telah menjuarai Piala Liga Inggris dalam tiga tahun terakhir. Musim lalu, The Citizens menghentikan langkah Setan Merah di ajang tersebut. Dia bermain dua kaki dan kalah agregat 2-3.

(Hasil undian semifinal Piala Liga Premier, bentrokan duo Manchester!)

“Saya baru melihat hasil imbang (semifinal Piala Liga Inggris), di mana kami dipertemukan lagi dengan Manchester City, seperti di semifinal musim lalu.” “Ini sangat menarik,” kata Solskjaer mengutip The Sun.

MU kerap kurang beruntung saat tampil di semifinal musim lalu. Lolos ke semifinal di tiga ajang berbeda, yakni Piala Liga Inggris, Piala FA dan Liga Eropa, Paul Pogba dan lainnya tak mampu mencapai final.

Tentunya, Solskjaer tak ingin mengulang hasil buruk musim lalu lagi musim ini. Terlebih, pelatih asal Norwegia itu bertekad merebut gelar demi menambah kepercayaan diri pasukannya musim ini.

“Kami kalah tiga pertandingan di semifinal tahun lalu. Jadi, kami ingin tampil lebih baik musim ini. Kami memiliki tim yang hebat dan setiap kemenangan akan meningkatkan semangat dan kepercayaan diri kami,” lanjut Solskjaer.

READ  Solshire diusir, Manchester United harus menunjuk Pochettino sekarang! : Paula Okizone

Dilanda kontradiksi, Solshire perlahan berhasil mendapatkan kembali prestise anak angkatnya. Jelas, di Premier League sendiri, MU tak pernah kalah dalam tujuh laga terakhirnya, dengan enam kemenangan dan satu kali imbang.

(Hasil pertandingan tengah pekan Rabu – Kamis (24/12/2020))

Terakhir, Man United mengajar Leeds United pada pekan ke-14 Liga Inggris 2020/2021. Klub yang bermarkas di Old Trafford itu saat ini berada di urutan ketiga klasemen dengan 26 poin, unggul lima poin dari Liverpool di puncak klasemen.

(Merz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *