MU mungkin harus menunggu 20 tahun untuk bisa kembali menjuarai Liga Inggris

MU mungkin harus menunggu 20 tahun untuk bisa kembali menjuarai Liga Inggris

Jakarta

Ryan Giggs Saya tidak yakin Manchester United Itu akan menjadi juara Liga Inggris dalam waktu dekat. Apalagi jika pesaing seperti Liverpool dan Manchester City terus berbenah.

Terakhir kali MU mengangkat trofi tersebut Liga Primer Di musim 2012/2013. Keberhasilan ini sekaligus mengakhiri pemerintahan Sir Alex Ferguson di Old Trafford.

Sejak itu, MU berganti direktur. Namun, tak ada yang mampu membawa Setan Merah menjadi juara Liga Inggris. David Moyes, Louis van Gaal dan Jose Mourinho berakhir dengan pengusiran.

Prestasi terbaik MU setelah menang tujuh tahun lalu adalah finis kedua pada musim 2017/2018 di bawah asuhan Mourinho. Padahal musim lalu, di bawah Ole Gunnar Solskjaer, MU menyudahi musim di posisi ketiga Liga Inggris.

Dalam delapan musim terakhir, rival sekota Manchester City telah memenangkan Liga Premier tiga kali. Sementara itu, Liverpool mengakhiri penantian 30 tahun mereka untuk memenangkan liga musim lalu.

Kacamata terpasang LiverpoolDan Giggs Bisa saja hakim MU menjalani masa puasa dengan gelar yang sama. Apa yang diperhatikan oleh pria yang sekarang menjadi manajer Wales adalah kesabaran Liverpool dengan pekerjaan Klopp.

“Ini bisa memakan waktu 15 tahun, mungkin 20 tahun, terutama jika (Jurgen) Klopp dan (Pep) Guardiola masih ada,” kata Giggs kepada Jimmy Carragher dalam podcast The Greatest Game seperti diberitakan. Sky Sports.

“Mereka memiliki sumber daya dan para pemain, jadi kami harus melihat Liverpool di mana terakhir kali mereka menang adalah pada tahun 1990, mereka pikir mereka akan segera menang lagi.”

“Bahkan Klopp membutuhkan 4,5 tahun untuk menjadi juara, dan itu akan memakan waktu lama. Anda harus memikirkan apa yang Klopp lakukan. Dia mengasah tim setiap musim atau memenangkan gelar seperti Liga Champions dan kemudian Anda melihat peningkatan, jadi tekanannya sedikit,” kata mantan. Gelandang Manchester United.

READ  Dibatalkan melawan Lionel Messi, Cristiano Ronaldo: Tes COVID-19 tidak masuk akal!

“Setiap pelatih baru dan tanda tangan sepertinya akan membawa kami menjadi juara Liga, tidak seperti ini,” katanya. Giggs.

(nds / cas)


We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor