Mulai 18 Desember 2020 PS5 sudah bisa dipesan di Indonesia, harganya segini

TRIBUNCIREBON.COM – Penggemar game tanpa memandang usia mereka, dari anak-anak hingga orang tua. Pemilihan game semakin beragam.

//

Tidak sedikit orang yang rela merogoh kocek lebih hanya untuk memiliki mesin gaming yang mumpuni dan canggih.

Salah satunya adalah PlayStation Now atau PlayStation 5 PS 5 Itu juga diluncurkan.

Berdasarkan laporan dari Kompas.com, Sony Interactive Entertainment Singapore (SIES) akhirnya mengungkap kapan akan membeli konsol game PlayStation 5 di Indonesia.

Dalam unduhan di Blog PlayStation, SIES mengumumkan bahwa PlayStation 5 (PS5) sudah bisa mulai dipesan di Indonesia pada 18 Desember 2020.

Sama seperti versi global, PS5 Versi Indonesia akan hadir dalam dua varian yaitu varian standar dan varian digital. Perbedaan antara keduanya adalah versi digitalnya hadir tanpa slot cakram Blu-ray, jadi gim yang Anda mainkan harus diunduh.

Untuk harga PS5 Di Indonesia, PlayStation 5 dibandrol dengan harga Rp 7,3 juta untuk versi digital (tanpa slot Blu-ray Disc) dan Rp 8,8 juta untuk edisi standar (dengan slot Blu-ray Disc).

Meski sudah bisa dipesan mulai 18 Desember 2020, unit konsol akan mulai dikirimkan ke pembeli dan bisa dibeli secara offline mulai 22 Januari 2021.

Jika Anda tertarik untuk melakukan pre-order (sesi reservasi) PS5Anda dapat menghubungi pengecer terdekat di kota mereka.

READ  Redmi 9A, masih layak untuk mereka yang mencari smartphone murah
More from Shakeel Mohiuddin

Amati 10 juta bintang, para astronom masih belum menemukan tanda-tanda adanya alien

Jakarta – – Penelitian saat ini dilakukan ahli astronomi memindai lebih dari...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *