Muncul iPhone 12 Baru, Sudah Ada Bocoran tentang iPhone 13

Hidup – Seri IphoneIPhone 12 baru saja diluncurkan, namun hal tersebut tidak menghentikan beberapa pihak untuk berspekulasi mengenai spesifikasi penggantinya. IPhone 13.

Analis Ming Chi Kuo berkata, telepon selular Yang kemungkinan akan tiba pada 2021, akan debut dalam empat model. Termasuk Pro dan Pro Max, yang membuat perbedaan kamera dengan pendahulunya.

Kabarnya, iPhone 13 Pro akan hadir dengan lensa Sangat lebar F / 1.8 6P menggunakan autofokus Sirkuit GSMSelasa 10 November 2020. IPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max memiliki modul F / 2.4 Sangat lebar Fokus 5p.

Datang Oktober lalu, sebuah apel Ini meluncurkan empat model iPhone 12, yaitu, iPhone 12 Mini, iPhone 12, iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max. Keempatnya dibanderol mulai dari Rp 10 juta hingga Rp 16 juta.

Apple memperkenalkan jaringan 5G untuk lini iPhone 12 ini. Keempat ponsel datang dengan chipset A14 Bionic baru.

Dari segi layar, iPhone 12 Mini adalah ponsel 5,4 inci terkecil. Sedangkan iPhone 12 dan iPhone 12 Pro sama-sama memiliki 6,1 inci dan 6,7 inci untuk iPhone 12 Pro Max.

Ada dua modul kamera belakang di iPhone 12 Mini dan iPhone 12 12MP Sangat lebar Dan 12 megapiksel Lebar. Untuk iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max, tambahkan lensa 12MP lainnya Telefoto.

Kejutan lainnya adalah Apple belum terdaftar mulai tahun ini Transduser Dan Headphone Telinga Di kotak iPhone. Raksasa teknologi global itu berpendapat bahwa hal itu dilakukan sebagai cara untuk mengurangi emisi karbon.

Selain itu, kehilangan dua perangkat juga mengurangi ukuran kotak iPhone. Ini memungkinkan pengiriman untuk menampung 70 persen lebih banyak ponsel.

READ  Advan G9 resmi diluncurkan hari ini beserta spesifikasinya

Baca juga: Samsung akhirnya berhasil keluar dari Apple

More from Shakeel Mohiuddin

Vivo Konfirmasi Kehadiran Perangkat V Sequence Terbaru | RADAR BOGOR

Ilustrasi perangkat Vivo V20 Sequence baru. (Digit) RADAR BOGOR, Vivo mengonfirmasi akan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *