Musim 3 ‘Cobra Kai’ tidak bagus di Netflix

Musim 3 ‘Cobra Kai’ tidak bagus di Netflix

Pagi ini dari Netflix
NFLX
10 tangga lagu teratas memiliki banyak pemandangan yang sudah dikenal. Bridgerton, Lubben, Penguntit Malam: Perburuan Pembunuh Berantai, Terbaik Los Angeles—Semua acara ini dikaitkan dengan pengaturan streaming langsung harian sepanjang bulan Januari.

Tapi ada satu kelalaian penting. Sayangnya, ketidakhadiran acara ini dari 10 besar merupakan perbedaan mencolok dari kesuksesan awal acara tersebut.

Tampilan yang dimaksud adalah Cobra cay. Dan musim terakhir dari proyek tercinta – yang ditayangkan perdana pada 1 Januari 2021 – tidak memenuhi hype.

Cobra cay Perpindahan sukses dari YouTube ke Netflix tahun lalu. Dua musim dari pertunjukan ini langsung menjadi hit, seperti Cobra cay Dia menghabiskan sembilan hari pertama di nomor satu di tangga lagu harian.

Kebangkitan serial film aslinya akan tetap berada di sepuluh besar antara 28 Agustus dan 8 Oktober. Rekor 42 hari itu, pada saat itu, merupakan seri terpanjang ketujuh sejak sistem Top 10 diluncurkan pada awal 2020.

Tetapi segalanya tampak sedikit berbeda di bulan Januari untuk musim ketiga. Sementara Cobra cay Tahun 2021 dimulai di tempat pertama, dan pertunjukan hanya akan bertahan di posisi itu selama enam hari – rekor yang bulan ini telah dikalahkan oleh dua penawaran berbeda: Bridgerton Dan Night Stalker: Perburuan Pembunuh Berantai.

Pada hari kedua belas pertunjukan Januari, musim ketiga Cobra cay Itu merosot ke tempat ketiga – sesuatu yang tidak terjadi selama pemutaran perdana acara hingga hari ke-21 di 10 tangga lagu teratas.

Bagian terburuknya? Kemarin menandai hari terakhir Cobra cayPukulan 10 beruntun terbaru. Itu berarti Musim Tiga hanya menghabiskan 22 hari di tangga lagu – hampir setengah dari apa yang dicapai dua musim pertama dalam bulan-bulan debut mereka.

Secara total, musim terbaru dari Cobra cay Saya hanya mengumpulkan 155 poin selama 22 hari itu (Anda dapat membaca lebih lanjut tentang sistem sepuluh poin teratas Sini). Hasil ini dibayangi oleh Pertunjukan Awal, yang menghasilkan 300 pips selama periode 42 hari untuk pertama kalinya di tangga lagu.

Selama tahun 2020, Cobra caySebanyak 300 poin akan menempati peringkat kesembilan di antara semua pertunjukan. Tetapi total lebar 155 poin pada 2021 akan menempati peringkat ke-33 – yang tidak akan tercapai Daftar akhir tahun dari acara paling populer di Netflix. Skor ini tidak cukup baik untuk mengalahkan perangkat lunak sejenis Peringkat, tarian terakhir Dan Magnolia manis.

Jangan salah paham: Cobra cay Ini adalah hit yang tidak diragukan lagi. Tetapi sulit untuk tidak membandingkan pemutaran perdana seri ini dengan kesuksesan sederhana terbaru. Sedangkan Musim 4 sepertinya tidak bisa dihindari (dan dikatakan telah terjadi Saya sudah mulai syuting), Anda harus bertanya-tanya apakah dia Cobra cay Itu bisa mendapatkan kembali kesuksesan aslinya.

READ  Meski sudah jadi mantan, Lesty Kejora diam-diam ketahuan bertemu Rizky D'Academy di Bali, Rizky Billar mengaku tidak cemburu sama sekali: Bagaimana saya bisa menanyakannya dulu? - Semua halaman

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor