Musim lalu, Tottenham City membungkam Manchester City. Seberapa besar peluangnya kali ini?

Jakarta

Tottenham Hotspur Dia menunggu pertandingan yang sulit melawannya Kota Manchester Setelah jeda internasional. Tapi Tottenham punya modal bagus dari musim lalu.

Tottenham Hotspur menjamu Manchester City di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (22/11/2020) dini hari WIB masing-masing. Liga Primer. Ketinggalan Tottenham vs Man City Anda dapat menonton ini di TV Grindstone Melalui Tautan berikutnya.

Man City masih dianggap favorit, tetapi Tottenham berada di posisi yang tepat menuju pertandingan. Pembuatan tim Jose Mourinho Itu berada di peringkat kedua dengan 17 poin dari delapan pertandingan, sementara Man City menempati peringkat kesepuluh dengan 12 poin dari tujuh pertandingan.

Tottenham belum pernah kalah satu kali pun dalam tujuh pertandingan berturut-turut setelah kalah 0-1 dari Everton di pekan pertama. Harry Kane dan lainnya meraih lima kemenangan dan dua kali seri dalam tujuh pertandingan.

Lewat laga tersebut, Tottenham memiliki modal untuk menang 2-0 dari duel terakhir melawan Manchester City di Tottenham Hotspur. Ini bisa menjadi tambahan suntikan kepercayaan bagi anak-anak London Utara.

Tapi sutradara Tottenham Hotspur Jose Mourinho Menilai situasinya berbeda. Tim Tottenham saat ini jauh lebih baik dari musim lalu, begitu pula Man City.

“Kami adalah tim yang lebih baik sekarang dan Kota Manchester sangat. “City menghabiskan 150 juta pound, mereka menghabiskan lebih dari satu tahun bersama Pep dan satu tahun lagi untuk para pemain bekerja dengan pelatih hebat,” kata Mourinho. Sky Sports.

“Mungkin mereka tahu musim lalu mereka tidak akan menang. Sekarang mereka tahu mereka masih dalam kompetisi dan tiga poin bisa membawa mereka ke empat atau lima besar.”

“Kami adalah orang-orang yang musim ini adalah tim yang lebih baik dari musim lalu, terutama lebih percaya diri. Kami memiliki identitas yang berbeda sekarang. Musim lalu kami berada dalam posisi untuk bertahan di kompetisi.”

READ  Facundo Pellistry, hari tenggat waktu untuk menyewa bangsal "nakal"

“Kali ini tim memiliki citra yang berbeda. Kami adalah tim yang lebih baik dan kami memiliki lebih banyak solusi. Melawan City kami berada di posisi yang lebih baik tetapi jelas mereka ingin menjadi juara. Kami ingin memenangkan pertandingan berikutnya dan kami ingin menang besok,” tambahnya.

Tottenham telah merekrut sejumlah pemain musim panas ini, termasuk Gareth Bale, Carlos Vinicius, Pierre Emile Hogeberg, Matt Doherty dan Sergio Reguillon. Sementara itu, Man City merekrut Ferran Torres, Nathan Ack, dan Robin Dias.

Tonton videonya “Man City sukses mengalahkan perlawanan serigala 3-1
[Gambas:Video 20detik]
(Bijih / ADP)




Written By
More from Masud Madani

Hasil pertandingan Leeds United dan Man City, keberanian Bielsa, dan halaman gol bersejarah Rodrigo Moreno semuanya

KOMPAS.com – Pesta Leeds United melawan Kota Manchester Di Mainkan Minggu Keempat...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *