My Seafood Suguhkan Menu Seafood Fresh and Life Pertama di Bogor

mediabogor.com, Bogor – Bagi Anda penggemar masakan seafood, kini  telah hadir resto seafood tematik pertama di Kota Bogor yakni My Seafood yang terletak di jalan Pajajaran Indah Raya No. 1, Bogor Timur, Kota Bogor. Resto yang belum lama ini grand opening, buka setiap hari mulai pukul 10.00- 22.00. Sedangkan di weekend buka mulai pukul 11.00-23.00. Dengan kapasitas 100 orang, My Seafood juga bisa di booking untuk keperluan acara spesial seperti reuni, halal bihalal, ulang tahun, hari raya, tahun baru, ataupun kumpul keluarga besar.

General Manager My Seafood, Leo Wijaya menyampaikan, disebut tematik karena desain interiornya dihiasi dengan nuansa laut dan pantai seperti terdapat pajangan dayung, perahu, kapal, jangkar, lukisan mural, pajangan berbentuk ikan yang ada pada dindingnya serta lukisan laut. Ini untuk membuat suasana jadi lebih nyaman dan tenang seperti berada di pinggir laut.

Kemudian, lanjutnya, My Seafood menyediakan hidangan ikan laut dan ikan tawar yang sudah fresh maupun yang masih hidup (life) di dalam aquarium. Jadi, secara bahan baku My Seafood menggunakan bahan premium quality.

“Ikan laut di sini banyak seperti ada lobster, ikan terapu, kakap, ikan malas, dan lain-lain. Lalu ikan tawarnya seperti gurame, bawal, baronang, udang, cumi. Kita sediakan ada yang fresh dan ada yang masih hidup (life) bisa dipilih di dalam aquarium. Semuanya bisa dimasak dengan berbagai macam saus,” ungkapnya, Senin (11/2/19).

Yang khas di My Seafood, kata Leo adalah saosnya. Di My Seafood sendiri memiliki berbagai macam saos. Tapi ada satu saos yang paling banyak diminati pengunjung yaitu semacam saos padang yang dimodifikasi lagi dengan menggunakan resep rahasia. Saos itu dinamakan saus My Seafood.

“Selain saos My Seafood, kita juga mempunyai macam macam saos spesial lainnya seperti saos Malaysia, saos Singapura dan lain-lain. Jadi, banyak sekali macamnya demikian juga untuk saos bakaran,” ujarnya.

Ia menjelaskan My Seafood mempunyai menu unggulan dari masing-masing daerah di Indonesia seperti saos bakar woku dari Manado, saos bakar jimbaran dari Bali. “Jadi, kita tidak berkiblat ke masakan satu daerah saja. Tapi kita sediakan menu seafood unggulan dari seluruh nusantara. Dan bukan hanya seafood tapi kita juga menyediakan menu Indonesian food seperti ayam, bebek, dan burung puyuh,” ungkapnya.

Ke depan My Seafood pada moment tertentu atau setiap hari besar akan memberikan promo kepada pengunjung. “Contoh kemarin pas hari tahun baru Imlek kita siapkan pohon yang digantungkan aplop yang berisi vocer,” pungkasnya. (Nick)