Nama di balik acara – ID bentuk

Susuk – Saya tidak tahu apa yang terjadi pada wanita ini.

Sedemikian rupa, sehingga dia tega membunuh putranya.

Lebih parah lagi, tindakan ini hanya dilakukan demi uang.

Ibu di Amerika Serikat (AS) pembunuhan Dua putranya dicampakkan oleh mereka anggota di sebuah.

Baca juga: Menjual satu ginjalnya ke pasar gelap untuk membeli iPhone, pria ini menyesali hidupnya setelah melalui hal-hal yang mengerikan, dan kini hidupnya bergantung pada mesin.

Amanda Sharp Jefferson didakwa melakukan pembunuhan setelah Rose Singleton (1) dan saudara perempuannya Lily (2 bulan) ditemukan tewas di Las Vegas.

Ayah mereka, Jaikwon Singleton, pada Jumat (6/11/2020) pulang ke rumah dan terkejut menemukan jasad kedua putrinya, dan langsung melaporkannya ke polisi.

Media lokal melaporkan kepada KTNV bahwa dia terdengar menelepon Sharp Jefferson di telepon menanyakan “Apa yang telah Anda lakukan?”

Dia berkata: Apa? Sebelum dia tutup mulut.

Baca juga: Hampir semua warga desa, termakan tipu daya penyelundup organ ilegal, menjual ginjalnya untuk membangun rumah, namun kini terpaksa tinggal di tenda Gegara, dan gempa telah menghancurkan rumah mereka.

The Daily Mirror Rabu (11/11/2020) mengutip pernyataan Singleton, “Mereka (kumis Jefferson) telah menenggelamkannya.”

Polisi yang dipanggil bergegas ke tempat kejadian, dan menemukan Rose dan Lily menumpuk di buaian bayi di ruang tamu.

Kematian kedua anak tersebut kemudian diumumkan di tempat kejadian, karena penegak hukum masih menyelidiki kasus pembunuhan tersebut.

Berdasarkan laporan polisi, Sharp-Jefferson mengungkapkan bahwa organ dalam kedua anak mereka bisa bernilai banyak uang.

Baca juga: Takut cerai karena Miss V masih bersih, wanita ini mengganti seksualitas suaminya yang besar dengan operasi, dan meminta dokter untuk memperbesar organ intimnya.

READ  Trump sementara di Pennsylvania bisa jadi penentu

Sang ibu pun kabarnya akan segera dibawa ke kantor polisi, salah satunya untuk menghindari amukan keluarga Singleton yang sampai di lokasi.

Sharp-Jefferson diyakini telah memberi tahu polisi bahwa dia melihat pertunjukan di mana seseorang dapat menghasilkan uang dengan menjual organ.

Wanita itu kemudian mengklaim bahwa ketika dia bangun pukul 10:00 waktu setempat, dia menemukan kedua anaknya tewas di ruang tamu.

Tetapi alih-alih langsung meminta bantuan, mandi saja.

Baca juga: Dia memohon sesuap nasi saja, komedian ini mengalami koma sedih yang berakhir 12 hari sebelum pernafasan terakhirnya.

“Saya suka mandi,” katanya kepada penegak hukum.

Kemudian kumis Jefferson menunjukkan bahwa seseorang sedang mencoba untuk menghancurkannya.

Singleton sendiri mengaku pacarnya telah bertingkah aneh selama dua pekan terakhir.

Menurut KLAS, Sharp-Jefferson mulai berbicara sendiri tentang “altar dunia roh” dan menuduh Singleton memiliki hubungan dengan jiwa istrinya.

Baca juga: Dulu saya gagal sukses sampai harus jual ginjal, begini kondisi ekonomi mantan calon anggota dewan yang viral 6 tahun lalu!

Keduanya dikatakan mulai berkencan pada 2018, dengan Sharp-Jefferson segera ditangkap dan didakwa dengan pembunuhan skandal.

(Ardi Briatno Automo)

Artikel ini pernah tayang di Kompas.com dengan judulnya “Ibu ini menenggelamkan dua anaknya untuk dijual organnya.”


Written By
More from Abbud Saeed

Jaminan pembayaran 14,7 miliar rupee, mantan pembunuh polisi George Floyd bersyarat

Minneapolis, KOMPAS.com – Mantan petugas polisi Minneapolis dituduh melakukan pembunuhan George Floyd...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *