Namanya hampir tidak dikenal dunia, negara kecil ini membuatnya berkeinginan untuk menyerah menjadi pangkalan militer Amerika, meski ukuran dan populasinya setara dengan satu kota kecil.

Namanya hampir tidak dikenal dunia, negara kecil ini membuatnya berkeinginan untuk menyerah menjadi pangkalan militer Amerika, meski ukuran dan populasinya setara dengan satu kota kecil.

Susuk ID – dominasi Cina Di wilayah AsiaPasifik Itu menyebabkan banyak hal terjadi.

Bahkan banyak negara kecil takut akan tindakan mereka sendiri Cina, Seperti negara bagian ini.

Negara yang hampir tidak dikenal di wilayah tersebut Pasifik Itu sampai panggilan telepon Amerika Serikat Untuk menyerah Pangkalan militer.

untuk saya RT Melalui 24h.com.vnPada Kamis (22/10/20), banyak negara barat yang tidak mengetahui dan mendengar tentang negara ini.

Baca juga: Hanya karena hanya negara kecil, ternyata Timor Leste hampir kewalahan dengan tawaran dari China ini, ketika Amerika Serikat mengkritik China, bahkan Timor Leste pun tidak penting.

Negara kecil bernama Palau, negara yang terletak di kepulauan di barat Samudera Pasifik ini konon letaknya dekat dengan Papua Nugini dan Filipina yang artinya juga sangat dekat dengan Indonesia.

Palau memiliki populasi 17.000 orang lebih sedikit dari rata-rata populasi kota kecil.

Namun, negara memiliki kepentingan yang berbanding terbalik dengan negara dan ukurannya.

Awalnya, negara itu dipandang sedikit terhubung dengan dunia politik, tetapi pada kenyataannya itu adalah bagian dari jaringan besar “Perang Dingin” antara China dan Amerika.

Halaman selanjutnya ………………


READ  Hasil pemilihan presiden AS, selisih Joe Biden dari Trump melebar menjadi tambahan 7 juta suara

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor