Napoli memiliki bek Arsenal Kieran Tierney dalam daftar pencetak gol transfer jangka panjang mereka

Napoli memiliki bek Arsenal Kieran Tierney dalam daftar pencetak gol transfer jangka panjang setelah kehilangan superstar Skotlandia itu ketika ia meninggalkan Celtic ke UEA pada musim panas 2019.

  • Kieran Tierney termasuk dalam daftar gol jarak jauh untuk Napoli
  • Orang Italia merindukan bek itu ketika dia meninggalkan Celtic pada 2019
  • Bek kiri telah menjadi salah satu bintang terbesar Arsenal musim ini

Napoli dikatakan menantikan transfer oleh Kieran Tierney dengan bek kiri Arsenal, dalam daftar pencetak gol transfer jangka panjang tim Italia itu.

Tierney adalah salah satu pemain Gunners yang paling konsisten musim ini dan mencetak satu gol menakjubkan dalam kemenangan 4-0 mereka atas West Brom awal bulan ini.

Arsenal mengalahkan Napoli dengan merekrut pemain internasional Skotlandia itu pada 2019 Telegraph Ia mengabarkan bahwa klub Liga Italia tersebut belum kehilangan harapan untuk bisa bergabung dengannya dalam periode transfer mendatang.

Bek kiri adalah pemain penting untuk Mikel Arteta

Bek Arsenal Kieran Tierney dikatakan berada dalam daftar pencetak gol jangka panjang untuk Napoli

Bek kiri adalah pemain terkemuka untuk Arsenal dan mencetak gol tunggal yang menakjubkan melawan West Brom awal bulan ini.

Bek kiri adalah pemain terkemuka untuk Arsenal dan mencetak satu gol tunggal yang menakjubkan melawan West Brom awal bulan ini.

Menurut laporan tersebut, Napoli akan mencari solusi jangka pendek di bek kiri sebelum melakukan upaya lain untuk merekrut Terni.

Arsenal mengontrak pemain berusia 23 tahun itu dengan bayaran £ 25 juta pada Agustus 2019. Cedera bahu mengganggu musimnya, tetapi ia kembali bugar selama Project Restart dan menjadi pemain reguler sejak itu.

Tierney membuat 16 pertandingan Liga Premier di musim 2020-2021, pertandingan terbanyak dari pemain lain, dan merupakan tokoh kunci dalam peningkatan performa tim baru-baru ini.

Bahkan legenda Arsenal Martin Keon menyarankan dia akan menjadi kapten masa depan mereka.

“Sejak awal, saya menyadari ada desakan padanya,” kata Keon di BT Sports setelah kemenangan Arsenal di The Hawthorns.

Ini jenis yang tepat yang Anda butuhkan … kepribadian dan kepribadiannya. Ini adalah kekuatan pendorong dan itu adalah rebound.

Dalam latihan, mereka harus memintanya untuk tenang karena dia berurusan dengan agresif. Saya sangat menyukai posisi yang dibawanya.

Dia memiliki segalanya dalam permainannya, ini tentang bangunan di sekitarnya. Mungkin kapten Arsenal sedang dalam proses pembuatan.

Iklan


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *