NASA khawatir menara luar angkasa bisa menimbulkan ancaman tabrakan

Pikiran Orang – Badan antariksa AS, NASA Dia mengungkapkan keprihatinan tentang konstelasi Satelit Peluncuran broadband ke orbit direncanakan segera sebuah daratan.

NASA Dia mengatakan bahwa pesawat ruang angkasa komersial akan meningkatkan risiko tabrakan.

Dikutip Pikiran-rakyat.com Dari luar angkasa, pada 30 Oktober 2020, NASA Kirimkan surat komentar resmi ke Komisi Komunikasi Federal AS (FCC) terkait permintaan AST & Science untuk mengoperasikan jaringan hingga 243 Satelit Sekitar 450 mil (720 kilometer) di atas permukaan sebuah daratan.

Baca juga: Manchester City dan Liverpool: Ederson Moraes menghina Virgil van Dyck yang cedera

Konstelasi yang disebut SpaceMobile ini akan menyediakan layanan broadband langsung ke telepon seluler, jika semua berjalan sesuai rencana perusahaan.



Untuk melakukan ini, Satelit SpaceMobile akan menggunakan antena besar dengan peralatan seluas sekitar 9.700 kaki persegi (900 meter persegi).

Dalam suratnya, NASA Lihat Satelit SpaceMobile akan memiliki penampang yang cukup besar, yang meningkatkan kemungkinan asosiasi dengan pesawat ruang angkasa lain di orbit sebuah daratan.

Baca juga: MPR: Wartawan pantas mendapat prioritas mendapat vaksin Covid-19

Kegelisahan NASA Ini karena A-Train, (serangkaian 10 misi observasi sebuah daratan Dioperasikan oleh Badan Survei Geologi dan Antariksa A.S. dan beberapa mitra internasional lainnya).

READ  Hujan meteor atau bintang jatuh menurut Al-Qur'an
Written By
More from Hamal Hamid

Mengajukan gugatan terhadap mantan klien 64 miliar rupee, Bos Josca: Saya akan tetap pada hukum

Jakarta, KOMPAS.com – Pendiri dan CEO PT musim semi Indonesia Mali (Josca)...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *