Nat Phillips menawarkan pengingat yang menghantui tentang Conor Coady dan transfer Liverpool senilai £ 10 juta

Nat Phillips menawarkan pengingat yang menghantui tentang Conor Coady dan transfer Liverpool senilai £ 10 juta

Nathaniel Phillips adalah bukti bahwa karier dalam sepak bola profesional dapat ditentukan oleh waktu dan peluang.

Setelah kemungkinan pindah ke Swansea City runtuh di jendela transfer akhir musim panas, pemain berusia 23 tahun itu harus menghadapi kehidupan. LiverpoolPemilihan bek tengah keenam.

Phillips Bukan hanya di belakang Virgil Van DyckJoe Gomez, Joel Matip dan Fabinho ada di urutan. Remaja Reese Williams juga tampaknya telah melompat dari antrian jika partisipasi Piala Liga sangat berharga.

Namun, pada Rabu malam, lima bulan setelah upaya keluarnya gagal, pemain Inggris itu memainkan peran utama dalam kemenangan babak 16 besar Liga Champions.

Tidak ada keraguan bahwa ceritanya musim ini menarik bagi dua pria yang kemungkinan akan tampil bersama lawan di pertandingan Liverpool berikutnya.

Mereka, tentu saja, adalah pembela Wolverhampton Coady dan Connor Ki-Jana HooverSiapa yang mungkin bertanya-tanya bagaimana hal-hal akan berakhir di Anfield seandainya mereka memiliki peluang yang sama seperti Phillips.

Dengan Van Dijk dan Gomez hampir di sana musim lalu, Hoover dipilih hanya dalam satu skuad Liga Premier – untuk kekalahan mengejutkan 3-0 di Watford.

Pemain asal Belanda itu telah tampil di Piala FA dan Piala UEFA, mencetak sundulan yang mengesankan dalam kemenangan atas MK Dons di kompetisi terakhir, tetapi kurangnya waktu bermain reguler meyakinkannya untuk pergi selama musim panas.

Tangan Liverpool agak terikat karena fakta bahwa Hoover hanya memiliki dua tahun tersisa di kontraknya, dan sementara Juventus dan Atletico Madrid sama-sama bertanya, Wolverhampton telah mengkonfirmasi minat mereka dengan cukup cepat untuk menutup kesepakatan.

Bagi sang pemain, peralihan tersebut telah terbayar dalam 12 pertandingan besar musim ini, termasuk pertandingan tandang terakhir atas sang juara yang memilih Manchester City.

Namun, seandainya dia tetap di Merseyside, tidak sulit untuk membayangkan bahwa dia mungkin berada di depan Phillips dan Williams Jurgen KloppPemikirannya diberikan evaluasi yang tinggi oleh staf pelatihan.

Tentu saja, Cody tidak bisa merasakan penyesalan serupa mengingat hampir delapan tahun telah berlalu sejak kepergiannya dari Anfield, awalnya dipinjamkan ke Sheffield United sebelum pindah ke Huddersfield Town dan kemudian Wolves secara permanen.

Bek kelahiran Hajduk itu hanya berhasil bermain selama satu jam di Angie Makhachkala di Liga Europa dan hanya satu menit dari bangku cadangan melawan Fulham pada Mei di musim sebelumnya.

Mengingat hal ini mungkin bisa dimengerti Jimmy Carragher, Daniel Agger dan Martin Skrtel menutup tempat awal Brendan Rodgers untuk sebagian besar kampanye.

Dapatkan berita terkini Liverpool, berita tim, rumor transfer, pembaruan cedera, ditambah kabar terbaru The Reds.

Anda juga akan mendapatkan pembicaraan dan analisis konversi terbaru setiap hari secara gratis!

Daftar di sini – hanya perlu beberapa detik!

Tapi Cody mungkin masih marah karena orang-orang seperti Andre Wisdom dan Martin Kelly mendapat banyak waktu bermain dari sisi tahun itu.

Kedua pemain memiliki karir yang baik di Crystal Palace dan Derby County masing-masing, tetapi rekan lulusan Akademi mereka adalah kapten Liga Premier dan Internasional Inggris saat ini.

Mungkinkah keadaan akan berbeda bagi Cody di Anfield jika dia diberi menit-menit itu saja? Atau sebenarnya, apakah Liverpool hanya mengalami krisis cedera seperti musim ini?

READ  Bester Daunenbettdecke 135 200 2021: Getestet und qualifiziert

Jika Phillips bertemu dengan dua mantan pemain The Reds dari Wolverhampton pada Senin malam, dia pasti akan berharap untuk membuktikan bahwa keberuntungan seperti itu tidak hilang darinya.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor