Nauka, pesawat luar angkasa Rusia terbesar yang bersiap untuk Stasiun Luar Angkasa Internasional: Okezone techno

San Fransisco – Setelah penundaan yang lama, rencana peluncurannya Kapal luar angkasa Nauka terbesar akan diluncurkan di Rusia pada 2021.

Itu akan menjadi 20 ton Nauka Kapal luar angkasa Ini adalah yang terbesar di Rusia sejak peluncuran modul layanan Zvezda ke Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS) atau luar angkasa pada tahun 2000.

Baca juga: Asteroid ini memecahkan rekor melintasi planet terdekat ke Bumi tanpa bertabrakan

Unit Laboratorium Multiguna (MLM) atau Unit Laboratorium Multiguna Nauka dirancang untuk melabuhkan Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS) guna menyediakan pangkalan depan dengan sejumlah besar kemampuan baru. Dan dimulainya kembali perakitan stasiun klip Rusia setelah jeda selama satu dekade.

Baca juga: Al-Qur’an dan sains telah lama mengungkap fenomena nebula luar angkasa

Menurut laporan RussianSpaceWeb.com, persiapan untuk modul akan segera dipasang, termasuk pemeriksaan kunci udara yang akan digunakan untuk mengamankan model stasiun luar angkasa secara keseluruhan dan secara umum memastikan semuanya muncul di luar pesawat ruang angkasa.

Rusia sangat antusias untuk segera memasang unit barunya. Unit Nauka akan menjadi pengganti Pirs Rusia. Namun, unit lama ini tidak akan dinonaktifkan untuk beberapa waktu.

Sebelum meluncurkan Nauka ke Stasiun Luar Angkasa Internasional pada April 2021, astronot harus melakukan beberapa misi luar angkasa “transfer aset” untuk kedatangan modul baru yang diharapkan. Stasiun Luar Angkasa Internasional telah mengorbit bumi selama lebih dari dua dekade.

Kebanyakan ditempati oleh manusia. Ada pertanyaan tentang kelangsungan hidup stasiun luar angkasa di masa depan, dan berapa lama NASA, Badan Antariksa Eropa, JAXA Jepang, dan kelompok Roscosmos Rusia terus memandang pesawat ruang angkasa sebagai alat yang berguna untuk berbagai penelitian.

READ  Misi Juno adalah menyaksikan tarian setan di atmosfer Jupiter

(Amr)

Written By
More from Hamal Hamid

Menyentuh harga Rp 32.500, Jahja Setiaatmadja menjual saham BCA

Jakarta, CNBC Indonesia – Pimpinan Direksi PT Bank Central Asia Tbk (BCA)...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *