Netflix meningkatkan kualitas audio untuk pengguna Android

Netflix meningkatkan kualitas audio untuk pengguna Android

Netflix tahu menontonnya di ponsel Android Anda adalah mimpi buruk pendengaran, dan akhirnya memang begitu Lakukan sesuatu tentang itu. Setelah beberapa saat Mengumumkan Gunakan codec baru (H / t tepi), Netflix mengungkapkan bahwa anggota yang menggunakan Android 9 dan yang lebih baru akan dapat memanfaatkannya. Selain menjadi HE-AAC (xHE-AAC) yang sangat diperluas dengan MPEG-D DRC yang memungkinkan manajemen audio dinamis, ini adalah langkah lain dalam minat baru Netflix pada suara.

Lebih sedikit stres, lebih sedikit kejutan – Menonton apa saja, terutama karya fiksi paling dramatis, di platform mana pun sering bertemu dengan masalah dialog bisikan yang dipadukan dengan musik keras atau efek suara. XHE-AAC terutama berfungsi sebagai padanan, dalam upaya untuk menciptakan standar antara rentang ukuran berbeda yang diatribusikan oleh setiap jenis untuk dampak emosional maksimum.

Kenyaringan khas bervariasi menurut jenis; Bilah hitam mewakili tingkat dialog rata-rata.Netflix

Netflix menormalkan kenyaringan dan memperhitungkan level volume yang mungkin digunakan seseorang di telepon. Saat memperkuat ujung bawah dalam genre seperti aksi dan kegembiraan, ujung atas rentang mengarah ke pemotongan, jadi itu juga menyebarkan batas puncak untuk menjaga telinga Anda tetap benar.

Algoritme DRC juga dapat memampatkan nada tinggi dan rendah dengan cara yang lebih kompleks yang tidak mendistorsi suara. Digunakan bersama dengan xHE-AAC, proses ini memungkinkan pengalaman yang berbeda bergantung pada apakah Anda mendengarkan dari speaker ponsel atau di lingkungan yang bising.

Codec sedang bekerja, membuat suara lembut terdengar di tengah kebisingan latar belakang.Netflix

Suaranya mengejar – Bitrate adaptif adalah andalan streaming video, memungkinkan peralihan kualitas keseluruhan yang mulus untuk mengimbangi masalah koneksi. Codec audio sudah ada sejak lama, dengan fitur adaptif yang baru masuk ke aplikasi Netflix TV pada tahun 2019. Sekarang ponsel Android dapat memanfaatkan xHE-AAC untuk menikmati momen buffering yang lebih sedikit.

READ  PlayStation 5 akan diluncurkan di Indonesia pada 22 Januari 2021 setelah harganya

Fungsionalitas ini diharapkan dapat diluncurkan pada platform lain yang kompatibel, dan karena iPhone telah mendukung xHE-AAC sejak 2019, kemungkinan aplikasi iOS akan segera melihat pembaruan serupa. Sementara itu, Netflix tampaknya cenderung meningkatkan pengalaman audionya. Melakukan encoding ini akan berpasangan dengan baik dengan file Rencana tata ruang. Paling tidak, itu cocok untuk konten yang lebih imersif dengan potensi gerakan yang lebih besar Dalam realitas virtual.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor