New-Look Brooklyn Nets mengirim pesan ke Giannis, Bucks untuk melihat kemungkinan Final Wilayah Timur

New-Look Brooklyn Nets mengirim pesan ke Giannis, Bucks untuk melihat kemungkinan Final Wilayah Timur

Dengan segala hormat kepada Celtics dan Sixers, Nets dan Bucks sekarang terlihat seperti dua tim terbaik di Wilayah Timur.

Brooklyn dan Milwaukee bertemu dalam pertandingan yang disiarkan televisi secara nasional pada Senin malam yang merupakan pratinjau yang mungkin untuk Final Wilayah Timur.

Dipimpin oleh James Harden dan Kevin Durant, Nets finis pertama, 125-123, di belakang total 64 poin dari duo dinamis tersebut. Brooklyn (9-6) telah menang empat kali berturut-turut dan sekarang sempurna 2-0 di Era Harden / Durant saat mereka menunggu. Keri Irving kembali ke pertandingan Rabu di Cleveland.

“James dan Kevin bersama-sama adalah pasangan yang mematikan,” kata Steve Nash, pelatih kepala TNT.

Duo Nets mengungguli duo Bucks Giannis dan Khris Middleton, yang memperoleh 59 poin, dan jika Anda sebelumnya bertanya kepada Net Richard Jefferson, Nets sekarang adalah tim yang harus dikalahkan di Timur.

Harden dan Durant kemudian menetapkan nomor genre video game di game kedua mereka bersama-sama setelah perdagangan yang sukses pekan lalu yang membawa Harden keluar dari Houston.

Satu pertandingan setelah perjalanan Untuk 30 poin ganda ganda pertama dalam penampilan pertama dalam sejarah NBA, Harden mengemas 34 poin, 12 assist, dan enam rebound, sedangkan Durant mencetak 30 poin, sembilan rebound, dan enam assist. Joe Harris mencetak 20 poin termasuk tiga tembakan telat.

Harden dan Durant mengumpulkan 138 poin dalam dua pertandingan pertama, terbanyak kedua dari rekan satu timnya dalam dua pertandingan pertama, bersama dengan 37 assist. Mereka adalah rekan satu tim pertama yang mencetak 30 poin atau lebih baik dalam dua pertandingan pertama.

“Ini kemenangan besar bagi kami,” kata Harden. “Ini adalah pertandingan kedua kami bersama dan kami belum memainkan satupun latihan.

“Kami hanya mencoba belajar dengan cepat. Itu akan menjadi tantangan bagi kami, dan saya pikir kami memiliki tantangan sendiri.”

Harden dan Durant percaya bahwa mereka sekarang lebih pintar dan lebih berpengalaman daripada di Oklahoma City saat mencapai Final NBA pada 2012.

“Saya pikir IQ lebih dari segalanya,” kata Durant. “Permainan kami dan keterampilan kami berbicara sendiri. Tetapi dalam hal mengetahui apa yang diinginkan pelatih kami dan apa yang mereka harapkan kami lakukan, kami dapat menanganinya sedikit lebih baik sekarang.”

Harden mengatakan dia dan Durant sama-sama lebih tua dan sekarang bekerja untuk saling melengkapi daripada bersaing satu sama lain.

“Kami masih muda di Oklahoma City, dan kami sudah dewasa sekarang,” kata Harden. “Kami tahu apa yang kami inginkan, kami benar-benar tahu permainan bola basket sekarang. Kami bukan orang-orang yang hanya berlari dan ingin menembak dan menukik sepanjang hari. Kami tahu tempatnya dan kami tahu tim bermain. Kami lebih maju.”

“Lalu bagi saya, saat saya duduk, saya tahu tipe pemain Kevin Durant. Dia salah satu pemain terbaik yang pernah menyentuh bola basket. Dia anugerah Tuhan, tinggi 7 kaki, pada dasarnya dia bisa melakukan segalanya, jadi dia tidak mencoba bersaing dengan itu, Itu memungkinkan Kevin menjadi Kevin terbaik yang dia bisa, dan saya akan memastikan untuk membuatnya lebih baik dan melakukan rekan satu tim saya lebih baik karena pada akhirnya itulah yang terpenting. “

Nash dan para pemainnya mengatakan tim belum meningkatkan pertahanan sekaligus mengurangi turnover.

“Kami harus meningkatkan pertahanan, mereka tim yang sulit dipertahankan,” kata Nash. “Ini adalah sesuatu yang harus diperbaiki.”

Mereka memiliki 17 giliran melawan Bucks setelah melakukan 15 kali melawan Orlando.

Bayangkan seperti apa tim ini jika mereka mengurangi transformasi mereka dan meningkatkan pertahanan mereka di masa depan?

Kemudian mereka benar-benar bisa menjadi favorit yang datang dari timur.

“Kami tidak memiliki tinjauan apa pun,” kata Nash. “Banyak pekerjaan yang harus kami lakukan.” “Kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan, kami bersyukur atas kemenangan ini …. tetapi kami harus terus membangun.”

Bangunan ini akan terus berlanjut saat Irving kembali.

“Saya sangat senang dengan kepulangannya,” kata Nash. “Akan sangat menyenangkan bisa kembali ke gedung besok … ini teka-teki yang bagus untuk disatukan dan mencoba mencari cara bagaimana kita bisa lebih efisien.”

Untuk saat ini, Nets telah mengirimkan sinyal peringatan melalui busur Bucks dan memberikan pratinjau tentang apa yang bisa menjadi Final Hiburan Wilayah Timur.

READ  Pep kembali mengecam jadwal sibuk City: para pemain tidak lagi bersenang-senang

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor