Newcastle vs. Mo: Setan Merah harus menang

Manchester

Manchester United Akan mengunjungi markas Persatuan Newcastle Di Wasel Liga Primer Akhir minggu ini. MU harus menang setelah mengalami kekalahan yang memalukan.

Duel Newcastle melawan Mo akan berlangsung di St. Petersburg. James Park, Minggu (18/10/2020). Pertandingan akan disiarkan di Mola TV pukul 02.00 BARAT dengan siaran langsung Link ini.

Setan Merah dalam kondisi yang mengkhawatirkan. Dalam tiga pertandingan liga pertama mereka, MU hanya menang sekali – bahkan kemudian tidak meyakinkan dengan kemenangan tipis 3-2 atas Brighton – dan menderita dua kekalahan, salah satunya dihancurkan oleh Tottenham Hotspur 1-6 di Old Trafford awal bulan ini. .

Setelah masa istirahat internasional berakhir, Manchester United Kita harus segera kembali ke jalur kemenangan. Bek kiri Manchester United Luke Shaw mengungkapkan bahwa timnya harus mengalahkan Newcastle guna mendapatkan momentum positif menuju masa sulit.

Pertandingan itu [melawan Newcastle] Ini adalah pertandingan yang ingin diikuti oleh semua pemain. Kami semua berharap ini adalah pertandingan sebelumnya, terus terang, karena pertandingan terakhir kami tidak bagus. ” Manutd.com.

“Kami memiliki banyak waktu untuk berpikir, bekerja, dan mempersiapkan pertandingan ini. Kami harus memenangkannya. Ini pertandingan yang harus dimenangkan dan kami ingin memperbaiki segalanya.”

“Kami akan menghadapi banyak pertandingan yang sangat penting di depan kami. Semua orang menanti untuk bekerja keras dan kami akan siap untuk itu.”

Setelah Newcastle, Manchester United Menunggu jadwal yang sulit. Pasukan besutan Ole Gunnar Solskjaer akan berturut-turut melawan Paris St. Germain (21/10), Chelsea (24/10), Leipzig (29/10), sebelum mulai awal November menjadi tuan rumah Arsenal.

(Rin / krone)


Written By
More from Masud Madani

Usai kemenangan MU, Mourinho tak mau unjuk gigi

London – Kemenangan lengkap Tottenham Hotspur Di Manchester United Tidak dibuat Jose...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *