Ngabuburit dan Bukber Asik di Teras Corner Resto And Cafe

mediabogor.com, Bogor – Bagi anda para pecinta kuliner tak salah jika anda bersama keluarga atau teman-teman sedang berkunjung ke pusat perbelanjaan mall BTM untuk coba mampir ke Teras Corner resto and cafe, ya Teras Corner sangat recommended banget menyediakan menu yang ditawarkan sangat bervariatif dan lengkap menggugah selera mulai dari makanan Nusantara, Chinese food, Japanese food hingga Western atau masakan barat.

Dikatakan pengelola Teras Corner, Key, Teras Corner memiliki beberapa menu andalan diantaranya ayam cabe hijau, beef black paper dan nasi koreng katsu, sementara untuk minuman Teras Corner memiliki minuman andalan seperti lemon squase dan cappucino ice.

“Lemon squase perpaduan lemon dan soda sehingga minuman ini memiliki kesegaran yang berbeda dan lemon squase ini hanya teras corner yang punya,” ujar Key saat di temui di Teras Corner lantai 3 Mall BTM, Jumat (24/5/19) kemarin.

Di bulan Ramadan ini, lanjut Key Teras Corner memiliki menu paket buka puasa yakni paket hemat dan paket reguler dengan harga bervariatif.

“Lonjakan pengunjung di bulan puasa bisa sampai 50 persen di banding sebelum bulan puasa. Untuk Paket hemat kita beri harga 30 ribu dan paket reguler 40 ribu. Teras Corner juga bisa di pakai untuk meeting privat dengan kapasitas 50 orang,” ucapnya.

Selain bisa di pakai untuk meeting, resto and cafe yang memiliki jam operasional dari pukul 12.00 – 20.00 WIB ini juga memiliki paket ulang tahun, dimana menunya bisa disesuaikan dengan permintaan pengunjung.

“Kalau paket ulang tahun kita sesuaikan dengan bugjed pengunjung sendiri sehingga kita bisa minimalis harganya dan menunya sesuai dengan permintaan tamu sendiri,” katanya.

Teras Corner mempunyai warna tersendiri dengan menawarkan view yang indah dengan pemandangan gunung salak sehingga pengunjung bisa foto foto dengan background gunung salak.

“Saya berharap semoga Teras Corner masih bisa bertahan dengan rasa beda dan masakan Nusantara sehingga pengunjung bisa happy dan memiliki cerita sehingga pengunjung mau makan kembali disini,” imbuhnya. (*/Nick)