Nikita Willie batal nikah hari ini, bagaimana cara booking hotel dan catering?

Nikita Willie batal nikah hari ini, bagaimana cara booking hotel dan catering?
Jakarta

Nikita Willie Indra Priwan memutuskan untuk menunda pernikahannya, Bunda. Padahal rencananya Nikita dan Indra akan menikah hari ini Minggu (11/10/2020).

Keluarga Nikita dan Indra saya sudah siap ambil resiko nikah saat wabah Corona, bu. Salah satunya adalah menunda tanggal pernikahan. Hal ini disebabkan maraknya pembatasan sosial (PSBB) di DKI Jakarta.

“Sudah tertunda. Kami belum tahu kapan, tapi pasti akan kami beri tahu nanti,” kata ibu Nikita Willie, Yura Febriana.



Padahal dari awal diumumkannya PSBB hingga tanggal 11 (Oktober), posisi kita ditunda karena juga tidak diperbolehkan. ”

Yura menjelaskan, meski ditunda, pihak keluarga tidak mengalami kerugian materi. Karena hotelnya sudah tiba Perencana pernikahan (WO), juga dipengaruhi oleh PSBB.

“Tidak ada (kerugian materi). Masalahnya semua hotel, vendor, WO, restoran ditunda. Di sisi hotel juga tidak boleh melangsungkan pernikahan di hotel,” kata Yura mengutip Detecom.

Sejauh ini, Nikita dan Indra belum mengambil keputusan lebih lanjut terkait pernikahan mereka. Menurut Yora, keduanya masih mengkaji kondisi pandemi dan regulasi PSBB yang diberlakukan di DKI Jakarta.

“Mungkin dalam beberapa hari lagi, Nikki dan Indra akan mengambil keputusan tentang apa yang akan dilakukan, dan disimpan di mana,” kata Yura, “tapi lihat nanti (PSBB) dulu. Doakan semoga penyebaran Corona berkurang, jadi PSBB segera berakhir.”

Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priwan dijadwalkan berlangsung di Hotel Four Seasons, Jakarta Selatan. Namun, regulasi PSBB di DKI Jakarta memaksa pasangan itu menunda acara.

Dalam beberapa bulan terakhir, Nikita Willie terlihat sibuk mempersiapkan pernikahannya. Belum lama ini, pria berusia 26 tahun itu berbagi foto Sebelum pernikahan Dengan calon suaminya di media sosial.

READ  Kejutan romantis dari putra Jameel, Ten Moments of Riren Akawati di hari ulang tahun

Penundaan pernikahan juga mempengaruhi rencana bulan madu Nikita dan Indra. Beberapa waktu lalu, Indra mengaku punya tujuan bulan madu untuk menghabiskan waktu bersama Nikita.

Dia berencana membawa Nikita ke Antartika, bu. Keduanya pun sengaja mendorong jadwal karena takut lebih cepat dikaruniai buah hati.

“Masih Desember tahun depan, misalnya kalau kita terus melangsungkan pernikahan anak, maka kita tidak bisa keluar,” ujarnya. Indra Priwan, Di sebuah acara Nah Bos Trans 7Agustus kemarin.

Saksikan juga kisah Sophie Navita yang menikah dengan sedikit uang dalam video tersebut Wawancara yang intim lanjut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank / muf)



We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor