Note20 Series dan Galaxy Ecosystem for Work and Games …

Memuat…

JakartaSamsung Galaxy Note 20 Bawalah pengalaman Tindakan Dan bermain Kuat bagi penggunanya. Karena itulah, perangkat ini menjadi semakin relevan karena orang-orang kembali dipaksa melakukan aktivitas di rumah hanya sesekali. Pembatasan Sosial yang Menyebar Luas (PSBB) Diberlakukan kembali. (Baca juga: Aturan pelarangan mulai berlaku, pertama periksa IMEI saat membeli ponsel)

Namun masih banyak yang belum mengetahui bahwa ketika seri Galaxy Note20 terintegrasi dengan Ekosistem Galaxy, Anda dapat membuat pekerjaan dan bermain menjadi lebih efektif.

“Samsung memperkenalkan ekosistem Galaxy sebagai rangkaian produk yang terintegrasi satu sama lain,” kata Denny Galant, Head of Product, Information Technology and Mobile Samsung Electronics Indonesia di Jakarta, Kamis (17/9/2020).

Denny berkata, Samsung melakukan ini untuk meningkatkan pengalaman Anda untuk setiap perangkat Samsung Galaxy, membuka lebih banyak kemungkinan bagi mereka untuk bekerja dan bermain lebih keras.

Fitur-fiturnya memudahkan untuk bekerja di berbagai perangkat
Tahukah Anda bahwa Samsung Notes kini memiliki fitur sinkronisasi otomatis. Ini memudahkan pengguna untuk bekerja dengan perangkat Galaxy lainnya.

“Sekarang Anda tidak perlu repot untuk mentransfer dan mengunduh ulang file hasil edit Samsung Notes melalui email atau Whatsapp. Karena semuanya terintegrasi,” jelasnya.

Sehingga pengguna tidak perlu khawatir ketika ingin membuat catatan atau memberikan komentar pada dokumen dengan seri Galaxy Note20. Kemudian Anda dapat melanjutkan pengeditan di TabS7 untuk memanfaatkan lebih banyak layar dan ruang kerja.

Dengan fitur auto-sync, Anda dapat dengan mudah membuka catatan yang Anda buat di seri Galaxy Note20 dan langsung melanjutkan pengerjaan TabS7. Selain itu, Anda juga dapat membagikan file yang diedit langsung di TabS7 menggunakan seri Galaxy Note20 yang memiliki semua kontak WhatsApp.

READ  Kehidupan di Bumi Hampir Hancur Saat Bintang Meledak Dalam Waktu 65 Tahun Cahaya
More from Mahammed Shehata

Bayangan lubang hitam yang goyah muncul untuk pertama kalinya

Harianjogja.com, Jakarta Untuk pertama kalinya, para astronom telah melihat bayangan lubang hitam...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *