Nuno Espirito Santo mengajak pemain Wolverhamptonnya untuk lebih jitu di depan gawang

Nuno Espirito Santo yang sia-sia mendesak Fabio Silva untuk “ melakukan yang lebih baik ” di depan gawang dan mengimbau Wolverhampton untuk “ lebih efektif ” setelah banyak peluang yang hilang dalam memenangkan Piala FA di Crystal Palace.

Pelatih Wolverhampton Nuno Espirito Santo menegaskan timnya – dan khususnya Fabio Silva – harus lebih efektif di depan gawang setelah menyalip Crystal Palace di Piala FA.

Wanderers mengalahkan Molino 1-0 sebagai gol tunggal yang luar biasa oleh Adama Traore yang memastikan hasil imbang di babak ketiga, tetapi akan menjadi malam yang lebih santai bagi Nuno jika Silva mengambil satu dari dua peluang emas dalam perjalanan.

Silva seharusnya membuka skor setelah hanya 12 menit, tetapi entah bagaimana ia mencoba untuk menyundul bola melewati mistar gawang dari jarak delapan meter dari luar setelah beberapa latihan tangan kiri yang baik oleh Pedro Neto.

Pelatih Wolverhampton Nuno Espirito Santo meminta para pemainnya untuk jujur ​​di depan gawang

Kemudian, di awal babak kedua, striker muda itu gagal mencetak gol dengan sundulan bebas, sebelum penjaga gawang Palace Jack Butland menggagalkan Leander Dendunker ketika dia berada di posisi yang tepat untuk mencetak gol.

Nuno merasa frustrasi karena Silva tidak mengambil peluang tetapi senang dengan permainan habis-habisan pemain berusia 18 tahun itu.

“Fabio memberikan permainan yang bagus tetapi dia membutuhkan peluang dan dia harus bermain lebih baik, terutama dengan operan Pedro. Head of Wolves berkata: “ Dia harus melakukan yang lebih baik, dan itu tidak selalu bisa disesali dan ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan.

READ  Ilmuwan membuat laboratorium pembentukan bintang dan planet

Dia harus menangani situasi dengan lebih baik. Saat Anda berada di kotak enam yard, Anda harus tegas, dan itu akan datang. Saya senang dengan cara dia mempertahankan bentuk dan mengerjakannya sehingga tidak mudah untuk memimpin sendiri. Tapi itu perlu lebih klinis.

“Dia perlu memikirkan prosedur dan dengan bakat yang dimilikinya. Tapi seluruh tim harus lebih tegas dan klinis juga ketika peluang datang.”

Pemain sayap Adama Traore (kanan) mencetak gol tunggal yang mengesankan, gol pertamanya untuk klub dalam 11 bulan

Pemain sayap Adama Traore (kanan) mencetak gol tunggal yang mengesankan, gol pertamanya untuk klub dalam 11 bulan

“Kami bermain bagus di babak pertama, sangat bagus dalam penguasaan bola dan kami tidak mengizinkan apa pun dalam hal lubang di kantong. Kami juga mencetak gol bagus.

“Di babak kedua, tidak banyak, tapi kami melakukan peluang bagus dengan Leander. Para pemain bekerja keras di lini tengah dan kami bermain bagus dan menjaga bola.

Traore memukul setelah 35 menit. Pemain berusia 24 tahun itu menyapu dari sisi kanan dengan kecerdikan yang impresif, sebelum mengambil bola ke kaki kirinya dan melepaskan tembakan dari Puntland dari tepi area penalti.

Penjaga gawang istana mendapatkan bola tetapi ada banyak kekuatan yang dilakukan untuk mempertahankannya. Traore ditarik setelah 69 menit tetapi Nuno menegaskan itu hanya tindakan pencegahan.

“Itu adalah tekanan yang ketat dan kami tidak ingin memaksanya lebih banyak dengan jadwal karena kami memiliki beberapa pertandingan yang sangat penting,” kata pelatih asal Portugal itu.

Tapi untuk £ 35 juta, penyerang berusia 18 tahun Fabio Silva adalah contoh pemborosan serigala di depan gawang.

Tapi untuk £ 35 juta, penyerang berusia 18 tahun Fabio Silva adalah contoh pemborosan serigala di depan gawang.

Tim yang dibongkar Ballas yang memasukkan sembilan pergantian pemain dan melihat awal masanya, ikatan Zaha dari bangku cadangan tidak mengganggu kiper John Ruddy, yang merupakan salah satu dari hanya dua perubahan yang dilakukan oleh Nuno.

READ  Waspadai, minuman ini sangat berbahaya jika dikonsumsi oleh penderita diabetes

Pelatih tamu Roy Hodgson setuju bahwa timnya tidak berbuat cukup untuk kembali ke pertandingan, dan juga mengungkapkan bahwa bek Mamadou Sako meninggalkan babak pertama karena cedera.

Dia keluar karena dia terluka. Hodgson berkata, “ Kami belum tahu apa itu, kami perlu membawanya kembali ke tempat latihan dan melihatnya dan menilai dia, tetapi dia cukup buruk sehingga dia tidak bisa terus maju. Saya tidak tahu seberapa umum itu tetapi memiliki semacam ketegangan di selangkangan, tidak diragukan lagi.

“Dalam permainan, tidak ada tembakan tepat sasaran (untuk istana) tapi ada banyak bola di area enam yard yang harus dibersihkan dan kadang-kadang, seperti yang saya rasakan, mereka bisa menjadi sama pentingnya dalam analisis.

“Kami kalah karena gol yang hebat, dan sepertinya beberapa dari mereka datang melawan kami, tetapi kami tidak menciptakan peluang yang cukup untuk kembali ke permainan.”

Pelatih tamu Roy Hodgson mengonfirmasi bahwa bek tengah Mamadou Sako (kanan) telah cedera

Pelatih tamu Roy Hodgson mengonfirmasi bahwa bek tengah Mamadou Sako (kanan) telah cedera

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *