Nvidia mempratinjau GPU seluler RTX 3000 pada 12 Januari

Nvidia telah memulai kegembiraan dengan peluncuran laptop RTX 3000 Series. Pabrikan GPU mengadakan acara pers virtual untuk CES besok, dan secara luas diharapkan untuk mengungkap versi seluler dari GPU seri RTX 3000 yang menyertakan video teaser baru, petunjuk yang sangat jelas untuk laptop, bersama dengan beberapa pengumuman lain yang mungkin Untuk dikeluarkan oleh Nvidia.

Panduan Tom Catatan Kalimat penggoda itu mencakup empat gambar: laptop gaming, dan Outriders Game, logo GeForce RTX, dan bilah yang dapat diubah ukurannya (catatan judul dasar). Laptop gaming mengisyaratkan GPU portabel RTX 3000, tetapi logo RTX juga cenderung memicu lebih banyak GPU di desktop. Rumor menyebutkan bahwa Nvidia siap mengungkap GPU RTX 3060 yang akan dibandrol di bawah ini Nvidia RTX 3060 Ti terbaru.

Dukungan BAR yang dapat diubah ukurannya tampaknya merupakan petunjuk dari pembaruan driver yang akan datang untuk kartu RTX Nvidia. Mirip seperti AMD Memori Akses Cerdas-Nvidia dapat meningkatkan throughput antara CPU dan GPU untuk mengoptimalkan kerangka kerja. Produsen motherboard perlu menyediakan pembaruan BIOS untuk mengaktifkan ini untuk prosesor Intel dan AMD, tetapi penggoda Nvidia menunjukkan siap untuk menerapkan dukungan driver penting juga.

Nvidia mengadakan acara pers CES pada pukul 9 pagi PDT / 12 malam ET pada 12 Januari, dan kami akan membahas semua pengumuman saat itu terjadi.

READ  Harbolnas 12.12, Redmi Note 9 diskon 400k rupee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *