Obituari: Pembangunan ditangkap dan Jessica Walter Archer meninggal pada tahun 80-an

Obituari: Pembangunan ditangkap dan Jessica Walter Archer meninggal pada tahun 80-an

Jessica Walter pada Mei 2019

Jessica Walter pada Mei 2019
Foto: Jimmy McCarthy (Getty Images)

Jessica Walter sudah mati. Aktris pemenang Emmy, yang karirnya berlangsung selama lima dekade, meninggal saat tidur di rumahnya di New York City pada Rabu 24 Maret. tanggal terakhir Laporan.

Walter lahir di Brooklyn, New York, memiliki minat awal dalam akting, dan menghadiri sekolah menengah untuk seni pertunjukan di New York City. Dia memulai karirnya di teater, memenangkan Penghargaan Clarence Derwent pada tahun 1963 untuk pertunjukan Broadway yang luar biasa untuk pertama kalinya di Gambar sudah selesai. Peran layar pertamanya adalah di NBC Sirip Pada tahun 1964, dia muncul dalam episode “300 Feet Below”. Pada tahun yang sama, Walter membuat debut filmnya Lilith. “Itu mengasyikkan, karena ada Warren Beatty, yang menjadi bintangnya,” Kata Walter Klub AV Tahun 2012. “Dia baru saja masuk Kemegahan di rerumputan. Dia adalah bintang besar dan besar [we had] Sutradara hebat bernama Robert Rossen yang melakukannya Semua pria rajaDan bajinganJane Seaberg ada di film itu, dan dia adalah pemimpin permainan pada saat itu. Dia baru saja masuk Saint Joan Untuk Preminger Otomatis. Sebenarnya, ini adalah film pertama saya, dan itu adalah film pertama Jane Hackman. ”

Walter meraih kemenangan Emmy Award pertamanya di awal karirnya pada tahun 1975 dalam film Emmy Printes. Dia dinominasikan lagi pada tahun 1977 dan 1980 untuk karyanya Jalanan di San Francisco Dan Penjebak John MD, Masing-masing, dan memberinya nominasi Emmy terakhir setelah 25 tahun untuk memainkan Lucille Blooth yang aneh Pembangunan terhenti. Penggambarannya sebagai Lucille Bluth menjadi favorit penggemar, karena dia berulang kali direferensikan dalam meme dan budaya pop setelah hampir dua dekade.

Aktris ini baru-baru ini menjadi pembawa acara sebuah episode ABC Ibu rumah tangga Amerika Awal tahun ini sebagai nenek dari karakter judul, tapi seri terbarunya sudah tayang secara teratur Seri Animasi FXX PemanahSebuah pertunjukan yang dia akui sering membalikkan kepalanya. “Saya tidak punya ide [what] Setengah dari semuanya berarti, “kata Walter Klub AV Dalam wawancara tahun 2012 untuk baris yang ditulis untuk karakternya, MalUri Archer. “Saya harus selalu bertanya, ‘Apa artinya ini? “Karena aku tidak trendi …. Pemanah Ini mungkin hal paling rasis yang pernah Anda lakukan. Pembangunan terhenti Ini tidak cabul. Siapapun akan tahu peninjau itu. ”Aktris itu juga memperkenalkan suaranya yang langsung dapat dikenali untuk peran pengisi suara lainnya, termasuk DinosaurusDan KebakaranDan Mendarat sebelum waktu, Dan Harley Quinn.

Alih-alih bunga, keluarga Walter meminta sumbangan Buku Pegangan Anjing Buta.

READ  Otoritas Anti-Korupsi mencegah kerugian 592,4 triliun rupee pada tahun 2020

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor