Ocean Technologies Group untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris di Indonesia

Ocean Technologies Group untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris di Indonesia

Pelatih bahasa Marlins adalah pelatih guru berpengalaman

Diposting pada 4 Februari 2022 pukul 15:07 oleh

Eksekutif Maritim

[By: Ocean Technologies Group]

Ocean Technologies Group (OTG) telah memenangkan kontrak dengan Program Skills to Prosper Indonesia (SfP-Indonesia) – sebuah inisiatif yang dilaksanakan oleh Organisasi Perburuhan Internasional (ILO) dan didanai oleh pemerintah Inggris – untuk meningkatkan keterampilan bahasa Inggris para guru kelautan di empat perguruan tinggi di Indonesia.

Menggunakan keahlian merek Marlins yang mengkhususkan diri dalam Pelatihan dan Penilaian Bahasa Inggris Kelautan, (bagian dari OTG), Program Pengajaran Bahasa Inggris Umum dimulai dengan tujuan untuk meningkatkan tingkat umum bahasa Inggris guru mata pelajaran teknis di empat Politeknik Indonesia.

Menjadi bagian dari program Keterampilan untuk Kemakmuran Inggris, yang bekerja dengan sejumlah negara tertentu untuk mendukung pendidikan dan pengembangan keterampilan warganya, tujuan akhir yang ditetapkan oleh SfP-Indonesia adalah menjadikan bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar untuk kursus-kursus tertentu mulai dari empat perguruan tinggi mitra.

Dua kursus online dikembangkan pada tingkat bahasa yang berbeda. Masing-masing berisi kurikulum terpadu dengan fokus pada peningkatan tingkat bahasa dan juga mengembangkan kepercayaan diri dalam menggunakan tiga keterampilan komunikasi berbicara, mendengarkan dan membaca dalam bahasa Inggris untuk membantu pelatih teknis mempersiapkan diri untuk mengajar mata pelajaran mereka dalam bahasa Inggris.

“Kami senang telah memenangkan kontrak ini dengan Organisasi Perburuhan Internasional yang ditugaskan untuk meningkatkan pengembangan keterampilan, kebijakan dan sistem di Indonesia untuk meningkatkan prospek karir karyawannya. Pemerintah Indonesia telah memprioritaskan sektor kelautan.
Kemampuan berbicara, membaca, dan memahami bahasa Inggris dipandang sebagai keterampilan penting bagi orang Indonesia yang ingin meningkatkan prospek pekerjaan mereka terutama ketika bekerja di luar negeri atau untuk perusahaan multinasional, sehingga peningkatan keterampilan bahasa Inggris telah diidentifikasi sebagai bidang untuk mendukung keempat seni terapan ini. . “

“Metode pengajaran bahasa Inggris Marlins adalah standar de facto untuk menilai bahasa Inggris kelautan dan kami telah menggunakan pengalaman ini untuk mengembangkan kursus online ini untuk melatih guru teknik di empat perguruan tinggi yang berspesialisasi dalam berbagai bidang termasuk teknik, logistik, dan pembuatan kapal,” kata Catherine Logie , Direktur Direct to Consumer Services.

“Pelatih bahasa Marlins adalah pelatih berpengalaman dan semuanya memiliki pemahaman mendalam tentang pelatihan dan metodologi bahasa. Mereka memiliki latar belakang yang kuat dalam pengembangan penilaian, materi pelatihan, dan pengembangan kurikulum, serta terbiasa mengerjakan proyek di tingkat pemerintah.

Didanai oleh SfP-Indonesia, Politeknik Maritim Negeri, Semarang menjadi pusat tes yang disetujui Marlins pada November 2021 untuk memfasilitasi tes bahasa Inggris yang diawasi bagi siswa dan pelaut, membantu mempersiapkan pekerjaan oleh operator kapal.

“Memenangkan kontrak ini merupakan pencapaian luar biasa karena menunjukkan betapa terkenalnya Pengajaran dan Penilaian Bahasa Inggris Marlins. Program Keterampilan dan Kemakmuran Inggris adalah inisiatif yang fantastis dan kami bangga menjadi bagiannya,” kata Raal Harris, Kepala Kreatif di OTG.

Produk dan layanan yang dijelaskan dalam siaran pers ini tidak didukung oleh Eksekutif Maritim.

READ  Bestes Boxspringbett 140X200 Mit Bettkasten Getestet und qualifiziert

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor