One UI 3.0 tidak dapat menampilkan statistik baterai untuk tahun 2021 di ponsel Galaxy Anda? Inilah solusinya

One UI 3.0 Dia dibebaskan untuk sementara waktu Jumlah ponsel Galaxy yang bagus Sudah termasuk Galaxy S20 Seri Galaxy Note 20 Seri, sampai tahun lalu Galaxy Note 10 dan Note 10+. Kami belum melihat bug atau masalah utama dengan pembaruan ini, tetapi sepertinya kami hanya perlu menunggu hingga 2021 untuk mengubahnya.

Semua perangkat Galaxy diperbarui ke versi final Android 11 dan One UI 3.0 Anda memiliki bug yang anehJ: Tidak menunjukkan statistik baterai sejak jam berdetik 12 dan kami berdering di tahun baru. Dengan kata yang jelas, Anda tidak akan melihat statistik baterai pada file Pengaturan ยป Jaga perangkat Di ponsel Anda pada 1 Januari dan setelahnya, tetapi jika Anda mengubah tanggal menjadi 31 Desember atau lebih awal, semuanya akan kembali normal.

Tidak jelas apa yang menyebabkan kesalahan ini, tetapi untungnya, ada solusi yang sangat sederhana. Inilah yang perlu Anda lakukan:

  1. Buka aplikasi Pengaturan telepon, lalu buka File Aplikasi submenu.
  2. Di sini, ketuk ikon kecil di sebelah file Aplikasi Anda Teks, lalu aktifkan Lihat aplikasi sistem Option dan tekan OK.
  3. Sekarang, gulir ke bawah hingga Anda menemukan file Layanan Manajer Kesehatan Perangkat Samsung Aplikasi ada di dalam daftar dan ketuk di atasnya.
  4. Ini, pergi ke penyimpanan submenu, dan tekan Hapus data Opsinya ada di bagian bawah.

Ini seharusnya berhasil, dan setelah sedikit digunakan atau setelah Anda mengisi daya ponsel, Anda akan melihat statistik baterai yang sesuai lagi. Tentu saja, jika memeriksa statistik baterai secara religius bukan urusan Anda, Anda bisa menunggu Samsung memperbaiki kesalahan dengan pembaruan di masa mendatang, kapan pun itu terjadi pada perangkat Galaxy Anda.

READ  AnTuTu Call A14 Bionic Lose dari SD865, apa yang dikatakan GeekBench ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *