OnePlus OxygenOS 11 terungkap dengan jadwal pembaruan Android 11

OnePlus biasanya mencoba meluncurkan pembaruan Android dan perbaikan keamanan secara dinamis sebanyak mungkin, meskipun terkadang terlambat atau, lebih buruk lagi, memiliki sedikit bug. Namun, Android 11 tampaknya menjadi versi beta yang bagus untuk itu, karena terus mengalami beberapa rintangan kritis dalam mencoba memasukkannya ke ponsel yang didukung. Perusahaan sekarang bersih dengan garis waktu yang dimaksudkan untuk rilis OxygenOS 11, berdasarkan Android 11, ke model lamanya, dan bukan untuk harapan besar, sepertinya OnePlus 6 2018 mungkin masih berjalan.

Diluncurkan dengan Android 8.1 Oreo, OnePlus 6 telah melalui dua pembaruan Android utama. OnePlus mulai menjanjikan dengan hanya tiga pembaruan tahun lalu, jadi sangat mengejutkan mendengar bahwa perusahaan masih mempertimbangkan untuk meningkatkan ke Android 11. Apakah itu terbayar atau tidak, itu cerita yang berbeda.

Itu Yang pertama mendapatkan Android 11 tahun ini Ini akan menjadi OnePlus Nord, yang tidak sepenuhnya mengejutkan sejak peluncuran ponsel kelas menengah pada bulan Agustus. Sayangnya, OnePlus Nord N10 dan N100 masih dalam pembahasan. Tetapi ketika mereka mendapatkan OxygenOS 11, itu adalah akhir dari pembaruan Android utama kecuali OnePlus berubah pikiran.

Untuk OnePlus 7 dan 7T yang keduanya diluncurkan pada tahun 2019, versi open beta keduanya belum dimulai. OnePlus menyalahkan bug enkripsi data yang menghentikan tampilan saat mencoba menghubungkan Android 11 ke ponsel. Ada kemungkinan bahwa OnePlus juga melakukan perhatian cermat yang sama terhadap bug sebelum meluncurkan pembaruan yang agak bermasalah ke OnePlus 8 dan 8T minggu lalu.

Agak mengecewakan bahwa OnePlus membutuhkan waktu lebih lama untuk merilis Android 11 tetapi OxygenOS 11 adalah perubahan besar dan cukup signifikan, dan tidak semuanya dalam cara yang baik. Rilis terbaru dari pengalaman khusus OnePlus sangat berbeda dari pengalaman Android stok dan mungkin menjadi faktor penyebab yang memperlambat pengembangan dan pengujiannya pada ponsel OnePlus yang lebih lama.

READ  YouTube Down!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *