Oppo Enco W1 telah dirilis yang memberikan penyerapan kebisingan yang terjangkau

Jakarta

Oppo Menawarkan headphone Stereo nirkabel sejati (TWS) baru. Oppo Enco W51 Namanya menawarkan fitur peredam bising dengan harga yang terjangkau.

Direktur Hubungan Masyarakat, Oppo Indonesia, Ario MediantoDia menjelaskan bahwa tim R&D Oppo Acoustic telah mengembangkan kemampuan pengurangan kebisingan baik saat mendengarkan musik maupun saat melakukan panggilan.

Teknologi ini memungkinkan pengguna untuk memutar lagu, bermain game, menonton acara favorit mereka, dan bahkan melakukan panggilan telepon, dengan hampir tidak ada suara latar di lingkungan mana pun.

“Tanpa fitur ini, pengguna di lingkungan yang bising, seperti kereta bawah tanah atau bus, harus meningkatkan volume secara drastis untuk mendengarkan musik atau panggilan telepon, yang dapat merusak pendengaran mereka,” kata Ario.

Pada Enco W51, Oppo memperkenalkan solusi pengurangan noise 2 + 2 yang menggabungkan chip reduksi noise digital dual-core kelas atas dengan teknologi ANC (Active Noise Cancellation), memperluas rentang frekuensi pengurangan noise hingga 2.5kHz.

Ia juga dilengkapi dengan batas kebisingan terdepan di industri sebesar 35dB, ditambah solusi pengurangan kebisingan dengan tiga mikrofon.

“Selain saluran udara yang dirancang untuk meredam kebisingan angin, pengguna bisa mendengar panggilan dengan jelas meski dalam kondisi angin hingga 25 km per jam,” kata Ario.

Oppo W51 Foto: Oppo

Enco W51 dilengkapi dengan algoritma yang meminimalkan penurunan kualitas suara yang disebabkan oleh teknologi pengurangan kebisingan. Ini memastikan kinerja audio yang bersih saat fitur pengurangan bising diaktifkan.

Oppo melengkapinya dengan film graphene komposit TPU 7mm untuk memberikan respons audio yang lebih baik. Ditambah dengan dukungan audio AAC high definition dan format audio SBC, menjanjikan akan memanjakan telinga.

Perangkat ini menggunakan transmisi dupleks latensi rendah Teknologi Bluetooth 5.0. Teknologi ini mampu meningkatkan kemampuan sinyal, meningkatkan kestabilan keluaran audio, dan mencegah interferensi yang mungkin timbul saat mendengarkan musik atau menonton video.

READ  Tablet Samsung Galaxy Tab A7 masuk ke pasar Indonesia

Enco W51 mendukung protokol pengisian nirkabel Qi sehingga pengguna dapat dengan mudah mengisi daya perangkat secara nirkabel. Pengisian daya 15 menit diklaim bertahan 3 jam.

OPPO W51Oppo W51 Foto: Oppo

Ada juga case yang bisa menghemat waktu hingga 21 jam. Alhasil, Enco W51 bisa digunakan selama 24 jam untuk mendengarkan musik atau 20 jam saat fitur noise cancelling diaktifkan.

Enco W51 memiliki desain ergonomis yang pas di telinga, ditambah penyumbat telinga silikon yang ergonomis. Bagian bagasi dilengkapi perangkat kontrol sentuh, sehingga pengguna dapat dengan mudah mengaktifkan dan menonaktifkan fitur bebas bising.

Enco W51 memiliki rating IP54 tahan debu dan air, ditambah fungsi intuitif seperti pemasangan cepat hanya dengan membuka kotak untuk menghubungkan ke smartphone, dan perpindahan cepat yang mudah antar perangkat.

Enco W51 sudah tersedia di Indonesia dan Anda bisa membeli perangkat ini dari toko resmi Oppo di banyak situs e-commerce terkemuka di Tanah Air seharga Rp 1.299.000.

Tonton videonya “Anti gangguan memakai headphone Vivo TWS Neo terbaru
[Gambas:Video 20detik]
(afr / fay)

More from Shakeel Mohiuddin

Anda harus mendengarkan! Decoding Realme 7 Pro

TRIBUNJOGJA.COM – Realme, brand favorit anak muda, akan segera meluncurkan produk terbarunya...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *