OPPO Find X3 Pro menerima sertifikasi FCC sebelum diluncurkan pada bulan Maret

OPPO Find X3 Pro menerima sertifikasi FCC sebelum diluncurkan pada bulan Maret

Awal bulan ini, masalah misterius Oppo Ponsel itu ditemukan dengan nomor model CPH2173 pada platform benchmarking Geekbench. Sejak dia ditemukan dengan Snapdragon 888 SoC ada di papan, telah berspekulasi bahwa itu bisa menjadi yang berikutnya OPPO Temukan X3 Atau Temukan smartphone X3 Pro. Itu OPPO CPH2173 Ini sekarang muncul di database FCC lebih cepat dari perkiraan Diluncurkan pada bulan Maret.

Daftar FCC telah mengungkapkan sedikit informasi tentang spesifikasi smartphone OPPO CPH2173. Saya menyebutkan bahwa perangkat dapat tiba dengan pre-loaded dengan ColorOS 11.2 UI terbaru dan dapat dikirimkan dengan pengisi daya dengan nomor model VCA7JAUH / VCA7DUH / VCA7HUAH. Pengisi daya menawarkan kecepatan pengisian maksimum hingga 65W. Baterai BLP831 yang menawarkan kapasitas terukur 2.200mAh dapat memberi daya pada Find X3 Pro. Ini menunjukkan bahwa perangkat tersebut didukung oleh baterai dua sel.

Spesifikasi OPPO Find X3 Pro (Rumor)

Kebocoran baru-baru ini Oleh keterangan rahasia populer Evan Blass Dia mengungkapkan itu OPPO Temukan X3 Pro Ini disebut Fussi. Ponsel ini diharapkan memiliki layar OLED 6,7 inci dengan resolusi 1440 x 3216 piksel. 1,07 miliar warna didukung, Kecepatan refresh adaptif hingga 120Hz.

Platform seluler Snapdragon 888 Bersama dengan RAM 12 GB Find X3 Pro akan memberi makan. Ini mungkin datang dengan baterai sel ganda 4.500mAh yang juga akan mendukung pengisian nirkabel 30W VOOC Air Pengisian cepat SuperVOOC 2.0 65W. Itu Pengaturan kamera empat kali lipat untuk ponsel Diharapkan untuk menyertakan kamera utama Sony IMX766 50MP, lensa Sony IMX766 50MP lainnya untuk bidikan resolusi sangat tinggi, lensa telefoto 13MP dengan zoom optik 2x, dan lensa 3MP yang akan memberikan zoom 25x.

Selain meluncurkan Find X3 dan Find X3 Pro, perusahaan juga diharapkan untuk mengumumkan Find X3 Neo dan Find X3 Lite pada bulan April. X3 Lite diyakini sebagai file Versi diganti namanya Di Tiongkok OPPO Reno5 5G headphone.

(Seberang)

Selalu menjadi yang pertama tahu – ikuti kami!

READ  Presiden Xiaomi memberi kejutan pada Mi 10T Pro kepada penggemar Mi, dan alasannya lucu

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor