OPPO Luncurkan ColorOS 11, Indonesia adalah negara pertama yang menikmati ColorOS 11 versi BETA

BERBAGI BERITA – Smartphone OPPO hari ini meluncurkan peluncuran yang sepenuhnya baru ColorOS 11 secara global melalui konferensi pers online, membuat sejarah sebagai salah satu OEM pertama yang menghadirkan pembaruan Android 11 terbaru kepada pengguna global.

Mengusung tema “Make Life Flow”, ColorOS 11 mempertahankan stok fitur Android favorit, sambil menyediakan UI Kostomi lengkap yang telah ditunggu-tunggu oleh pengguna OPPO.

Peluncuran cepat ini menyusul pengumuman Google Android 11, yang merupakan hasil kerja sama erat antara kedua perusahaan untuk melakukan peluncuran dalam waktu singkat.

Baca juga: Seragam Baru Satpam Polsek Serupai, Selamat Tinggal Warna Biru Putih

“Ini momen yang sangat menggembirakan bagi konsumen OPPO di Indonesia, sebagai salah satu negara pertama yang menikmati ColorOS 11 versi BETA dan fitur terbarunya. ColorOS mendapatkan umpan balik dari lebih dari 20 juta pengguna Indonesia dan melalui kesempatan ini ingin memenuhi komitmen kami melalui ColorOS 11. ”kata Aryo Meidianto A., Manajer Humas OPPO Indonesia, ColorOS.


ColorOS 11 menawarkan babak baru dalam Kustomisasi UI untuk membantu pengguna menghidupkan imajinasi mereka dan meningkatkan pengalaman personalisasi mereka.

Dalam pembaruan ini, pengguna dapat membuat Tampilan Selalu Aktif, tema dan wallpaper mereka sendiri serta font, ikon dan nada dering yang mereka inginkan.

Baca juga: ILC TV One sedang berlangsung: Gubernur Anies akhirnya menghentikan kompromi, ini tautan langsungnya

Pembaruan terbaru ini juga meningkatkan kemampuan Mode Gelap dari stok Android dengan tiga skema warna dan tingkat kontras.

READ  Lenovo Meluncurkan Global Partner Hub, Apa Artinya?
Written By
More from Arzu

Realme 7 Rilis 17 September 2020, Cek Spesifikasinya

Jakarta – Realme Indonesia mengkonfirmasi akan meluncurkan Realme 7 dan Realme 7i...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *