OPPO Renault 5 dirilis di Indonesia pada Januari, asalkan ada bocorannya

OPPO Renault 5 dirilis di Indonesia pada Januari, asalkan ada bocorannya

Tempo.co.Dan Jakarta OPPO Indonesia telah mengkonfirmasi bahwa smartphone Renault 5 Januari 2021 akan segera dirilis di Indonesia. Manajer Humas Indonesia Ario Mediando menjelaskan seperti apa desain tersebut melalui akun Instagram miliknya OPPO Reno 5 Ini.

“Ini Renault 5. Apakah perangkat ini sudah masuk ke Indonesia? Ya, saya akan konfirmasi Renault 5,” cuit aryo_ma, dengan dua gambar skenario dan dua warna berbeda di bagian belakang Renault 5, Jumat 4 Desember 2020.

Jika diperhatikan, Renault 5 memiliki tampilan fisik yang hampir mirip dengan generasi sebelumnya OPPO Reno 4. Satu-satunya perbedaan dari tipe kamera depan adalah Renault 4 memiliki kamera depan berlubang ganda, sedangkan Reno 5 memiliki bukaan tunggal.

Kehadiran kamera single aperture ini menimbulkan pertanyaan besar tentang kehadiran fitur sensor AON di Renault 5, dan berdasarkan ketebalan frame depan, jarak dari layar ke tepi frame mirip dengan Renault 4, begitu juga dimensinya.

Arroyo belum bisa menjelaskan secara detail spesifikasi dari smartphone bermerek China terbaru tersebut. “Saya bisa bicara setelah unit ada di tangan saya (spesifikasinya), jadi bersabarlah,” ucapnya.

OPPO mengumumkan rilis khusus smartphone Renault 4 untuk Mo Sala. Kredit: OPPO

Berdasarkan laporan yang ditulis pada hari Jumat, 4 Desember 2020, OPPO mengatakan telah meningkatkan kemampuannya ke teknologi pewarnaan Renault Glow yang sebelumnya diperkenalkan pada Renault 4. Sistem Renault Glow di Renault 5 terlihat sangat detail, dan pola pemotongan acak pada Renault 5 bahkan lebih terlihat melalui Mikroskop. Menghasilkan pantulan dan kualitas warna yang lebih baik.

Konfigurasi desain kamera utama pada Renault 5 mirip dengan pendahulunya. Ada 4 kamera yang terdiri dari 3 kamera berdiameter besar dan satu kamera berdiameter kecil yang ditempatkan di tepi kanan atas bingkai, dengan LED flash.

READ  Facebook bergabung dengan peluncuran layanan cloud gaming

Baca juga:
Skandal baterai iPhone menyebabkan gugatan lain terhadap konsumen Apple

Sebelumnya, keberadaan Renault 5 dikukuhkan dengan dokumen negara selain sertifikat pos dan sertifikat DKDN. Kementerian Perindustrian Kode mesin dengan CPH 2159.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor