Orang tua ingin bercerai karena beda agama, dan Jessica Mila diminta mencari suami seiman

Orang tua ingin bercerai karena beda agama, dan Jessica Mila diminta mencari suami seiman

Jakarta

Hidup dalam keluarga dengan keyakinan berbeda memang tidak mudah bu. Inilah yang dirasakan aktris cantik Jessica Mila.

Jessica Mila tumbuh di sebuah keluarga dengan Perbedaan agama. Ayahnya beragama Islam dan ibunya beragama Kristen.

Tampaknya perbedaan kepercayaan di antara kedua orangtuanya sempat menjadi badai besar di keluarga Jessica. Ini karena orang tuanya di ambang perceraian.



“Pernikahannya hampir hancur, tapi karena (ibuku) tahu bahwa agama Kristen adalah bahwa Tuhan membenci perceraian, dia tidak ingin bercerai,” kata Jessica Milla mengutip Jessica Mila. Jaringan Daniel Mananta YouTubeKamis (17/12/2020).

Ayah Jessica pun sempat mengajak ibunya masuk Islam, Bunda. Hanya saja ibu Jessica menolak dan memegang teguh keyakinannya.

“Ayah saya meminta ibu saya pindah ketika mereka menikah beberapa tahun, dan ibu saya tidak menginginkan itu, dan akhirnya mereka menjadi rahasia. Mereka masih serumah, tetapi mereka tidak berkomunikasi,” katanya.

Di sisi lain, meski hidup berkeluarga dengan keyakinan berbeda. Jessica merasa dia belajar banyak hikmah dan hikmah karena ini.

“Pasti lebih toleran, dan mungkin kalau saya tidak dibesarkan di dua agama yang berbeda, misalnya, saya mungkin juga tidak memiliki perspektif yang cukup luas tentang masalah agama,” ujarnya.

Jessica belajar dari ayah Muslimnya untuk menjadi orang yang penyayang dan sabar. Dan lebih tenang dan tunduk pada Tuhan.

“Jadi saya rasa saya bisa melihat mama dan papa walaupun berbeda agama tapi mereka juga punya hal yang saling melengkapi,” ujarnya.

Jessica juga menjadi lebih bijak dalam menilai orang atas dasar agama. Ia tidak membagi karakter seseorang berdasarkan keyakinannya.

“Yang pasti saya menilai orang lain bukan hanya atas dasar oh, agama ini harus begini, agama ini begini, tidak. Setiap orang menurut saya sama sekali berbeda, mereka mungkin berbeda keyakinan, tapi mereka mengajari kita banyak hal juga,” ujarnya.

READ  Kasus Video Panas Pencabutan Nama Giselle Belum Selesai, Polisi Tangkap Artis yang Berhubungan Dekat dengan Pria Maschered, Begini Garis Waktu! - Semua halaman

Apalagi karena pengalaman ini, Jessica mengatakan bahwa ibunya menasehati dia untuk mencari jodoh seiman yaitu ibunya. Klik untuk membaca lebih lanjut.

Lihat juga tips mengenalkan anak pada agama dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]

(Yon / jumlah)



We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor