Orlando Magic segera mengakhiri rentetan kemenangan beruntun Clippers dengan enam pertandingan

Orlando Magic segera mengakhiri rentetan kemenangan beruntun Clippers dengan enam pertandingan

Sedangkan Orlando menghasilkan tembakan sebanyak tiga (tiga) lemparan, dan ClippersPeluru telah mencapai 16, Steve Palmer Tonton paruh pertama hari Selasa dari bangku lima baris dari lini tengah di Staples Center, di mana dia terlihat senyaman mungkin sebagai pemilik animasi tim.

Pada awal kuartal keempat, posisinya telah berubah menjadi kursi dasar. Dia menyaksikan, membungkuk, saat ketenangan relatif di babak pertama menghilang menjadi hasil yang sedikit bisa diprediksi.

Bermain untuk kelima kalinya dalam tujuh hari dan kehilangan lima pemain, termasuk empat rookie, cengkeraman Clippers perlahan terkikis selama babak kedua untuk dilupakan dalam perjalanan mereka. 103-96 rugi Itu terputus Enam kemenangan beruntun.

Apa yang tampak begitu mudah pada awal kuarter pertama, ketika Clippers (32-17) mencetak sepuluh poin pertama, menjadi sangat sulit pada akhirnya karena efek kelelahan muncul dengan operan intermiten, serangan tiga poin, dan petinju yang kalah. . Los Angeles hanya mencetak 45 poin setelah paruh pertama dan mencapai 32 persen dengan tiga tembakan, yang terburuk sejak 17 Maret.

Meski begitu, pelatih Baca Tyrone Dia tidak menerima gesekan sebagai faktor penentu. Setelah hanya kebobolan 37 poin di paruh pertama, angka terendah untuk tim dalam lebih dari satu tahun kalender, Clippers mengizinkan Orlando mencetak 33 poin di masing-masing dua kuartal terakhir. Team Magic (16-31) yang juga bermain tanpa lima pemain dalam waktu kurang dari seminggu telah dihapus dari merobek daftar hingga tombol pada batas waktu perdagangan NBA.

Sorotan pada kekalahan Clippers 103-96 dari Orlando Magic pada hari Selasa.

“Di babak pertama, saya pikir kami seharusnya berusia setidaknya 25, 26 tahun,” kata Luo. Apa yang terjadi selanjutnya, katanya, adalah keputusan yang salah dan “tembakan bodoh”.

READ  PBB mendesak Laos untuk membebaskan kritik pemerintah - Asia Tenggara

Kawhi Leonard Dia mencetak 28 poin dan merupakan satu-satunya pemain dalam permainan yang mencetak lebih dari 20 poin.

Clippers tanpa Paul George (nyeri kaki kanan), dan Marcus Morris mengalami goresan terlambat dengan memar di betis kanannya. Patrick Beverly (lutut kanan) dan Serge Ibaka (punggung bawah) terus pulih dari cedera yang kini telah mencapai dua minggu, dan Rajon Rondo (dekat) belum juga muncul untuk pertama kalinya.

Lima nada dari gunting yang hilang

1. Saat pemangkas berguling, masalah kesehatan membayangi cakrawala. Cedera punggung yang membuat Ibaka kehilangan game kesembilan berturut-turut dan cedera kaki yang membuat George absen dari game kedua berturut-turut bahkan lebih mengkhawatirkan.

Cedera kaki George adalah edema ortopedi yang membuatnya absen selama tujuh pertandingan pada Februari. Lue belum memastikan apakah cedera terbaru ini, yang disebut sakit, terkait dengan edema tulang ketika ditanya tentangnya sebelum diberikan isyarat.

Lee, sementara itu, memberi tahu saya bahwa Ibaka belum bisa berlatih di lapangan. Pelatih menunjukkan bahwa kemajuan telah dicapai ketika dia mengatakan bahwa Rondo dan Beverly, yang tidak bermain dalam 10 pertandingan, dapat turun ke lapangan untuk latihan pada hari Selasa.

2. Ketika Ibaka dan Beverley, keduanya pemula sebelum cedera, kembali setelah PHK yang lama, akankah Lue mengintegrasikan mereka kembali dengan perlahan-lahan berputar dari bangku cadangan, atau sebagai permulaan dengan menit-menit yang ditentukan?

“Aku sudah terlalu memikirkannya, banyak malam tanpa tidur hanya memikirkan bergiliran saat pria sehat,” kata Luo. “Dan [I] Saya benar-benar tidak tahu sekarang. Yang saya tahu adalah kami dapat menempatkan pemain di lapangan dengan sehat sekarang dan ketika orang-orang ini pulih dan kemudian kami hanya harus melihat apa yang terjadi. “

READ  China menjatuhkan sanksi baru pada entitas Inggris karena "kebohongan dan informasi yang salah" tentang Xinjiang

Ivica Zubac, posisi start awal musim lalu, tidak memberikan jarak antar lantai Ibaka tapi tetap menjadi kekuatan pertahanan yang kuat. Sejak pindah ke starting line-up sembilan pertandingan lalu, kompetitor telah melepaskan 42% dari tembakan yang dia pertahankan, sedikit lebih baik dari rata-rata musimnya.

3. Clippers membangun kemenangan beruntun mereka dalam enam pertandingan dengan merebut 78% dari rebound pertahanan di liga, namun ketidakmampuan mereka untuk menyelesaikan jeda pertahanan dengan rebound pada hari Selasa yang membuat mereka bermasalah selama kuarter ketiga. Orlando mencetak delapan poin untuk kesempatan kedua pada kuarter ini untuk membantu mempersempit defisit pada paruh pertama dari 14 poin menjadi tiga poin pada kuarter keempat.

Menyaksikan Ibaka dari pinggir lapangan, kurangnya pemain besar ketiga yang dapat dimainkan Clippers untuk mengeja ZiwiPeak merusak mereka dalam perjalanan mereka untuk memungkinkan 15 rebound ofensif, yang sebagian besar telah ditarik sejak 17 Februari. Mo Bamba tenggelam setelah menangkap papan serangan, dan Luke Kennard memohon rekan satu timnya di sekeliling untuk membantu memecahkan kaca.

Setelah seharian melakukan upaya pertahanan terfokus yang hanya menghasilkan 38 poin cat untuk Milwaukee, Clippers memberikan 50 poin ajaib.

4. Mundur pertahanan bukan satu-satunya area yang berubah dari kekuatan selama pukulan beruntun menjadi tanggung jawab.

Dengan 17 putaran, terbesar sejak 4 Maret, yang diabaikan karena Clippers bermain selama berminggu-minggu. Ini termasuk empat giliran oleh Nicholas Batum, yang membuang bola 58 detik sebelum pertandingan dan timnya hanya tertinggal dua.
“Kami harus melakukan operan yang lebih baik apakah kami lelah atau tidak,” kata Lowe. “Tapi ya, saya pikir orang-orang kami lelah dan lelah, sejujurnya. Saya biasanya bukan orang yang memiliki banyak alasan, tapi saya dulu berpikir bahwa memainkan delapan orang secara berurutan melawan tim yang menjaga datang memberi banyak tekanan pada kami. “

READ  Ilmuwan membuat peta anti-pemulung rinci untuk Bima Sakti

5. Tidak ada istirahat bagi yang bosan: Clippers yang akan datang akan menghadapi Denver, 3-0 sejak menambahkan Aaron Gordon dari Orlando pada batas waktu perdagangan.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor